Muhammad Asraf, Anak Transmigran Kampar Kiri tengah Wakili Riau Menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Nasional 2019

Kamis, 22 Agustus 2019 - 23:11:19 WIB Cetak

Muhammad Asraf (berpose sedang hormat, tengah) Anggota Paskibraka Tingkat Nasional Republik Indonesia Tahun 2019

MOMENRIAU.COM. Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 Tahun 2019 di Istana Negara, Jakarta (17/8) saat Upacara Detik-detik Proklamasi dan Penaikan Bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibraka RI sampai pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera berjalan khidmat, lancar dan sukses.

Pelaksanaan upacara yang berjalan khidmat, lancar dan sukses tersebut tidak terlepas dari peran dan pelaksanaan tugas yang baik dari seluruh Anggota Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2019 yang diamanahkan sebagai petugas penaikan bendera sesaat setelah detik-detik proklamasi sampai penurunan bendera pada sore harinya di Istana Negara Republik Indonesia.

Informasi yang dihimpun awak media, anggota paskibraka tingkat nasional tahun 2019 yang dihimpun dari seluruh Provinsi se-Indonesia, salah satu anggota paskibraka yang terpilih adalah utusan dari Provinsi Riau yang berasal dari Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah yang merupakan desa eks transmigrasi di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Amin Soimin, SH, M.Si Ketua DPC PATRI (Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia) Kabupaten Siak melalui saluran whats up pribadinya memberikan informasi "Iya mas, kami mendapat laporan dari Kangmas Jengud Supriadi salah seorang tokoh masyarakat warga bina baru bahwa ada anak transmigran yang terpilih sebagai satu2nya utusan yang mewakili Provinsi Riau menjadi anggota paskibraka tahun ini" ujar Amin yang sehari-hari menjabat Camat Sabak Auh Kabupaten Siak.

Jengud Supriadi yang dihubungi melalui telefon pribadinya menyampaikan data anggota paskibraka utusan yang terpilih mewakili Provinsi Riau, yaitu Muhamad Asraf, yang bersangkutan adalah Siswa Kelas II SMA Negeri Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar. Jengud sangat berharap kiranya prestasi Muhammad Asraf, bisa  menjadi inspirasi dan motivasi anak-anak transmigran dimanapun berada dan menjadi kebanggaan Provinsi Riau. (nzr).

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ