Camat Bersama Forkopincam Pekanbaru Kota Akan Jemput Aspirasi Masyarakat Lewat Safari Ramadhan 1444 H

Selasa, 21 Maret 2023 - 08:09:43 WIB Cetak

Camat Pekanbaru Kota Rein Rezka Karvy, saat wawancara bersama awak media di Ruang Kerjanya

PEKANBARU,– Camat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Pekanbaru Kota, sudah membuat agenda Safari Ramadhan ke 6 Kelurahan yang berada dalam Wilayah Kerjanya.

Dengan rencana ini, Camat Pekanbaru Kota Rein Rezka Karvy, meminta kepada Kelurahan jajarannya untuk memberi data valid kepadanya, dimana saja Mesjid ataupun Musholla yang belum mumpuni baik fisiknya maupun fasilitasnya bahkan permasalahan lingkungan masyarakatnya yang perlu dibenahi.

"Kita akan data dulu dimana saja Mesjid dan Musholla yang butuh penanganan prioritas, kita akan jemput aspirasi masyarakat khususnya dari masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota lewat ajang Safari Ramadhan 1444 H, agar kami tahu permasalahan yang sesungguhnya yang ada dilingkungan masyarakat, sehingga kita memberi solusi sesuai harapan nantinya dan sekaligus kita akan menyalurkan bantuan baik materi maupun barang kepada masyarakat, Mesjid dan Musholla  yang layak menerima," jelasnya, Senin (20/03/2023) di dalam Ruang Kerjanya.

Ia juga menambahkan, Safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang terdahulu selalu yang dikunjungi adalah Mesjid dan Musholla yang cantik dan besar, kali ini Camat bersama Forkopincam akan datangi Mesjid dan Musholla yang belum mendapat sentuhan maksimal dari pihak manapun.

Selain Safari Ramadhan akan digelar pasar Ramadhan yang menjual menu buka puasa , ada beberapa titik tempat pasar Ramadhan yakni di Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Hos Cokro Aminoto dan Jalan Nilam.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ