Guna Susun Rencana Kerja Anggaran 2024, Disdik Riau Taja Forum Perangkat Daerah

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:00:02 WIB Cetak

Sekretaris Disdik Riau Tati Lindawati mewakili Plt.Kadisdik Riau M.Job Kurniawan membuka Penyusunan Rencana Kerja Disdik Riau Anggaran Tahun 2024 lewat Forum Perangkat Daerah

PEKANBARU - Dinas Pendidikan Provinsi Riau Taja Penyusunan Rencana kerjanya bersama Perangkat Daerah untuk Tahun Anggaran 2024 mendatang.

Acara yang seyogyanya akan dibuka oleh Plt Kadisdik Riau M.Job Kurniawan, namun diwakili oleh Sekretaris  Disdik Riau Tati Lindawati, bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru,Rabu (15/3/2023).

Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja ini  juga melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,(Bappeda), Kepala UPT Disdik dan Kepala Sekolah.

Sekretaris Disdik Riau Tati Lindawati, menerangkan bahwa Rencana Kerja (Renja), merupakan dokumen perencanaan untuk periode 1 tahun.Renja  Dinas  Pendidikan  yang  disusun  dengan  mengacu pada Renstra, selanjutnya Restra akan menjadi pedoman  penyusunan RKA Dinas  Pendidikan.

                                                

"Hari ini kita melaksanakan Forum Perangkat Daerah dalam rangka menyusun rencana kerja Disdik Riau untuk anggaran 2024 mendatang, sekaligus kita singkronkan bersama OPD terkait, agar sesuai dengan program kerja Pemerintah Provinsi Riau kedepannya," ungkap Tati dengan tersenyum.

"Selain singkronisasi, kita berharap akan mendapat masukan, sehingga capaian target kinerja tepat sasaran sesuai program kegiatan yang telah ditetapkan dalam Renstra Disdik Provinsi Riau,” tutupnya.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ