Penghulu Sungai Sialang Kecamatan Batu Hampar Surati PLN, ada apa ya ???

Rabu, 21 Agustus 2019 - 20:33:13 WIB Cetak

Tiang listriknya belum mencukupi, namun karena masyarakat sangat membutuhkan listrik maka warga mengambil inisiatif dengan menjadikan pohon pinang, bambu maupun kayu sebagai tiang

ROHIL- MOMENRIAU.COM -- Kondisi kabel PLN di Kepenghuluan Sungai Sialang, Kecamatan Batu Hampar, Rokan Hilir saat ini sangat mengkawatirkan. Sebab, kabel PLN tersebut hanya di topang tiang kayu serta menjulur di pohon-pohon sawit masyarakat. 

Datuk Penghulu Sungai Sialang Albon SE menyebutkan, pihaknya telah beberapa kali mengajukan permohonan kepada PLN Cabang Bagansiapiapi. Namun, hingga saat ini belum ada realisasi. 

"Tiang listriknya belum mencukupi, namun karena masyarakat sangat membutuhkan listrik maka warga mengambil inisiatif dengan menjadikan pohon pinang, bambu maupun kayu sebagai tiang, "kata Albon, Rabu (21/8/2019).

Jika kondisi ini terus di biarkan lanjut Albon, dikawatirkan akan berbahaya bagi masyarakat. Apalagi katanya, kabel PLN berada di pepohonan sawit yang selalu di panen warga. 

"Beberapa tahun yang lalu kita juga sudah berkali-kali surati PLN mengajukan permohonan bantuan tiang, pihak PLN juga sudah turun untuk melihat ke desa, namun hingga kini belum ada realisasi nya, "paparnya. 

Surat permohonan bantuan tiang kepada PLN Bagansiapiapi terakhir kali dilayangkan Penghulu Sungai Sialang pada tanggal 19 agustus 2019.

Penulis : tim//puspa




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ