Sanusi, SH. MH Rebut Hati Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Selasa, 20 Agustus 2019 - 08:26:41 WIB Cetak

Sanusi, SH. MH

Momenriau.com -   Bengkalis - Semakin dekat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis awal tahun 2020 bermunculan beberapa tokoh yang akan maju di Pilkada mendatang.

Beraneka ragam tokoh yang bakalan maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis, dari tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh cendikiawan, tokoh agama sampai tokoh pemuda ikut aktif memperkenalkan diri di kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Dari sekian banyak bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH. MH yang akrab di panggil Yung Sanusi mendapat penilaian tersendiri oleh masyarakat.

Tokoh politik muda dan relijius ini banyak dinantikan masyarakat untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 mendatang.

Dukungan dari masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang diwakili tokoh pemudanya Baim kepada awak media mengatakan "Kami dari kaum millenial siap untuk memperjuangkan Yung Sanusi untuk merebut kursi Bengkalis 1. Sudah saatnya yang muda mengemban uuntuk Bengkalis yg lebih baik dan siap bersaing dikancah ekonomi global kedepannya"

Ditempat lain Ketua LSM Merangkai Pulau (Merapu) Syofyan menilai " Yung Sanusi merupakan sosok yang sempurna untuk Memimpin Bengkalis Mendatang, Tokoh Politik Muda yang satu ini sangat relijius dan akan bisa membuat Bengkalis lebih maju serta harmonis kedepannya".

Syofyan melanjutkan "Dari sekian banyak calon yang akan bertarung di Pilkada mendatang Yung Sanusi ini merupakan anak watan atau budak melayu asli, ini membuat kita masyarakat mendukungnya dengan sepenuh hati. Kita akan mendukung budak melayu yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis mendatang seperti Yung Sanusi Tokoh Politik Muda dan Relijius" tutupnya.

Dari pandangan kedua tokoh diatas Sanusi, SH. MH dinilai telah merebut hati masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Sanusi, SH. MH merupakan kader Partai Persatuan Kesejahteraan (PKS) yang mana PKS adalah Partai pemenang  dalam pemilihan legislatif tahun 2019 Kabupaten Bengkalis.

Dari pantauan awak media ke masyarakat dan tokoh tokoh yang ada di Kabupaten Bengkalis  Sanusi, SH. MH merupakan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis yang sangat kuat dan sangat harus di perhitungkan.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ