Kepala Kantor SAR Pekanbaru Kunker Di Kabupaten Inhil

Jumat, 03 Maret 2023 - 09:00:05 WIB Cetak

Kakan SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya dan rombongan diterima oleh Sekda Inhil Afrizal

TEMBILAHAN - Kepala Kantor SAR (Search And Rescue) Pekanbaru I Nyoman Sidakarya dan Kasi Ops & Kesiapsiaiagaan Benteng Hilton Telaumbanua,  berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir dengan menyambangi Kantor Bupati Inhil didampingi oleh Koordinator Pos SAR Tembilahan Rio Putra, Kamis (02/03/2023) di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Jl. Aksia No. 1 Tembilahan. 

Kepala Kantor SAR Pekanbaru disambut Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Afrizal.

Kepala Kantor SAR  Pekanbaru I.Nyoman Sidakaraya, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama Pemda inhil dalam membantu kegiatan Basarnas di Inhil terutama Pos SAR Tembilahan. 

Adapun tujuan kunker tersebut adalah untuk berkoordinasi dan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas hibah tanah untuk Basarnas dan Pinjam Pakai Gedung tempat Pos SAR Tembilahan. Ia juga menyampaikan akan digelarnya kegiatan Pelatihan Potensi Pertolongan di permukaan Air/Water Rescue yang akan di laksanakan di Kabupaten Inhil Pada tgl 7 - 13 Maret 2023 yang akan datang. 

Sekda Inhil, berharap dengan kegiatan yang akan dilakukan berjalan dengan lancar. Karena, ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat membantu Pemkab Inhil dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat Kabupaten Inhil yang mengalami musibah atau kecelakaan.  

"Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Basarnas di Kabupaten Indragiri Hilir berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," terang Afrizal.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ