Kepenghuluan Bagan Sinembah Sabet Juara Lomba Menu Sehat dan Bazar Merdeka Di Basira

Ahad, 18 Agustus 2019 - 14:31:38 WIB Cetak

Istimewa

BASIRA- Kepenghuluan Bagan Sinembah Raih Juara Satu Lomba Menu sehat dan Bazar Kemerdekaan HUT RI Ke 74 yang diadakan di halaman Kantor Camat Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.Sabtu(17/8) kemarin

Kegiatan yang diselengarakan oleh Pengerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan (PKK) Seluruh Kepenghuluan berjalan Meriah.

Ketua Tim Pengerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Basira, Mira Ninggsih Hadiyono mengatakan Lomba Menu sehat yang diselenggarakan saat ini sebagai bukti ibu-ibu PKK sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dalam Lomba kali ini bukan mencari siapa yang menang atau yang kalah tetapi sebagai bukti Kalau ibu ibu PKK juga begitu antusias dalam memyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan ini sebagai wujud kecintaan kita terhafap daerah terkhusus Kecamatan Bagan sinembah dan umumnya untuk Negara Indonesia," jelasnya saat menyampaikan pidato kata sambutan dan pembukaan perlombaan.

Dr.Sri Purwati Ninggsih Selaku dewan Juri Menyampaikan dalam penilaian Lomba Menu dan Bazar Kemerdekaan ada kriteria yang sudah ditentukan.

"Ada berapa kriteria yang sudah ditentukan dalam Lomba Menu Sehat dan Bazar Kemerdekaan yaitu antaranya Inovasi, Citra Rasa dan Kebersihan semua itu yang akan kita nilai," Jelas Juri yang kebetulan juga menjabat sebagai Kepala Puskesmas Boltrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kembali Kepala Pukesmas yang akrab dipanggil Dr.Wati mengatakan,"dalam perlombaan kali ini kita bukan mengutamakan siapa pemenangnya tetapi lebih mengarah rasa kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan."Katanya

"Yang nantinya tidak juara jangan berkecil hati bukan berarti yang dihidangkan itu tidak enak tetapi itulah perlombaan harus ada yang menang dan semua yang di pertunjukan disini semua enak dan layak menjadi juara tetapi kita harus memilih diantara yang terbaik," jelas Dr.Wati dengan bingung memilih.(Ndri) 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ