Ketua Lembaga Komunitas Pengawasan Korupsi Hadiri Diupacara HUT RI Di Basira

Ahad, 18 Agustus 2019 - 00:29:58 WIB Cetak

ket photo saat sesi pemotretan usai Upacara HUT Ri Dikecamatan Basira

BASIRA-Lembaga Komunitas Pengawasan Korupsi (L-KPK) Kabupaten Rokan Hilir Hadiri Upacara HUT RI Ke 74 Dikecamatan Bagan Sinembah Raya.sabtu(17/8) Kemarin 

Ketua Lembaga KPK Kabupaten Rokan Hilir Sunariyo Ditemui momenriau.com Usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dihalaman Kantor Camat Basira mengatakan Sebagai bentuk Sinergitas antara Lembaga KPK dengan Pemerintahan.

"Sinergitas sangat penting terjalin tetapi bukan berarti harus lepas dari fungsi dan tugas masing - masing baik pemerintah maupun lembaga lembaga yang berdiri secara mandiri untuk mengawasi kegiatan pelayanan dan pembangunan lebih baik kedepanya." kata ketua Sunariyo.

Dirinya berpesan kepada seluruh Perangkat Pemerintahan Dikecamatan Bagan Sinembah Raya agar di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 agar lebih terbuka dan lebih transparan dalam melaksanakan segala pelayanan.

"Marilah di momen HUT RI ini kita bangun kemitraan yang lebih bersih dan bermanfaat demi untuk kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini,"Ucapnya

Dalam kesempatan ini atas Nama Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) mengapresiasi kinerja Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Apresiasi untuk seluruh unsur pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang selama berapa tahun ini cukup pesat dalam tata kelola pemerintahan yang untuk sampai sejauh ini kami anggap cukup bagus,"Ujarnya.

"Tetapi hal tersebut jangan menjadi patokan untuk tidak berbuat lagi tetapi dijadikan awal dari kemajuan Basira karena pastinya Kecamatan lain juga tidak ingin kalah mereka terus berbenah agar menjadi lebih maju,"Terang Sunariyo.

maka dengan tegas juga Ketua Lembaga Komunitas Pengawasan Korupsi (L-KPK)  Bijaksanalah dalam menggunakan anggaran"Jika kita pantau kegiatan dilapangan tidak sesuai dengan apa yang direncanakan dan tidak berpihak demi kepentingan Masyarakat kami akan hadir untuk mengiringi permasalahan tersebut sesuai dengan aturan,"Tegas ketua (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ