Main Pukul Aja Mrd Alias Pak Edi Dipenjarakan

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 21:34:52 WIB Cetak

BAGANBATU-Main pukul sembarangan Seorang laki-laki Mrd Alias Pak Edi (45) warga jalan Sei Buaya Rambungan kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah harus jadi penghuni tahanan Malposek Bagan sinembah.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum momenriau.com, Sabtu (17/8) menyebutkan, bahwa aksi seperti Aktor Laga yang main pukul Sembarangan yang dilakukan Mls Alias Pak Edi  terhadap Sapiruddin Harahap (24) warga jalan Sei Buaya kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik menyebutkan, bahwa penganiayaan itu dilakukan tersangka pada Kamis (15/8) sekira pukul 12.30 wib.

Pada Saat itu  korban sedang berada di pajak jalan Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil tiba-tiba didatangi oleh tersangka yang langsung memukulkan tangan kanannya kearah mulut dan telinga korban sebelah kanan.

Akibat pukulan itu menyebabkan bibir bawah korban mengalami luka dan mengeluarkan darah serta telinga korban merasa sakit. Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah.

Menindaklanjuti informasi itu, kemudian tim opsnal menyelidiki keberadaan pelaku dan dimana saat itu diketahui kalau tersangka sedang asyik menonton televisi didalam rumahnya, Sekira pukul 11.30 Wib tim opsnal langsung meringkus tersangka, dan digelandang ke malposek Bagan Sinembah.

"Tersangka saat ini sudah kita amankan di Polsek Bagan Sinembah untuk menjalani proses pemeriksaan secara intensif," Terang Perwira yang akrab ipanggil Baim.

Saat dipertanyakan oleh wartawan Motif terjadinya pemukulan tersebut sehinga menyebabkan korban melaporkan kejadian ini diPolsek Bagan Sinembah Iptu Nur Rahim Sik menjawab,"Untuk sementara diduga karena hutang piutang,"Pungkas Baim(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ