Ukir Prestasi, Tristan:Ini Adalah Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih Saya Kepada SMPN 5

Senin, 13 Februari 2023 - 07:54:22 WIB Cetak

Kepsek SMPN 5 Evie Vayeni, saat mengalungkan Medali kepada Radtya El Tristan

PEKANBARU – Raditya El Tristan yang akrab disapa oleh teman temannya dengan panggilan Tristan, murid yang saat ini duduk di bangku kelas IX 1 di SMPN 5 Pekanbaru, mengharumkan nama sekolahnya dengan mengukir prestasi di Kancah Nasional.

Tristan adalah anak multitalenta, ini terbukti dengan dicapainya beberapa prestasi baru baru ini seperti Lomba Olympiade Pendidikan Kewarga Negarawan (PKN) dengan meraih medali Emas, dan Matematika, meraih Medali Perak, yang dilombakan secara zoom pada 22 Januari 2023 yang lalu, dipusatkan di Purwokerto.

"Saya ingin mengharumkan nama SMPN 5, karena saya sudah dididik, dirawat selama 3 tahun, prestasi ini adalah suatu bentuk ucapan terimakasih saya kepada SMPN 5, walaupun dengan saingan yang berat, seperti utusan dari SMP Dharma Yuda," ucap Radit yang bercita cita jadi Dokter.

                                             

Tristan juga berharap kepada teman temannya, jangan takut untuk mengikuti Olympiade, karena Olypiade bisa memotivasi banyak orang, membentuk mental saing  dan meningkat pengetahuan, sehingga dengan berprestasi bisa mencapai jenjang SMA yang diinginkan sekaligus mencapai apa yang dicita citakan.

"Yang penting berani mencoba, berdoa, tidak durhaka kepada orang tua dan tentunya harus mengikuti dengan benar apa yang diajarkan oleh semua guru kita," pesan Radit dengan tersenyum pada Senin (13/02/2023) di Ruang Kepsek Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru.

                                           

Kepala Sekolah SMPN 5 Pekanbaru Dra. Evie Vayeni, sangat mengapresiasi prestasi yang diraih anak didiknya Tristan dan berharap prestasi ini bisa dipertahankan serta ditingkatkan lagi di ajang ajang yang lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Tristan, yang telah mengharumkan nama sekolah kita, tentunya ini bukanlah kerja yang ringan namun semua komponen yang ada di Sekolah baik Guru, Murid dan Tu, bisa mengukir prestasi sesuai bidangnya masing masing," ucap Evie yang selalu disapa dengan panggilan Mom.

Ia juga menyampaikan bahwa Tristan, adalah seorang anak yang multitalenta,  bukan hanya menguasai mata pelajaran saja, bahkan juga menguasai beberapa alat musik.

"Saya bersama mejelis Guru, sangat bangga dengan memiliki seorang Tristan, semoga setelah Tristan tamat, akan ada muncul Tristan baru yang juga akan mengharumkan SMPN 5 ini.Kami juga berharap kepada anak didik kami yang lain untuk mengambil peran seperti Tristan dan jangan pernah takut baersaing," tutup Mom Evie.(Golan)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ