Sukses Bangun Pusat Pemerintahan, Ismail:Firdaus Layak Diapresiasi

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:26:17 WIB Cetak

Ketum AMI, Ismail Sarlata

PEKANBARU ---- Firdaus, Wali Kota dua periode memimpin Kota Pekanbaru, layak mendapat apresiasi dari masyarakat Pekanbaru.Ditangan beliaulah banyak pembangunan infrastruktur terwujud, salah satunya Pusat Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru di Tenayan.

Hal tersebut disampaikan Ismail Sarlata,  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI), kepada awak media dalam pres rilisnya, Selasa (07/02/2023) di salah cafe Jalan Hangtuah Pekanbaru.

                                               

Ia menyampaikan, Apresiasi kinerja Firdaus, perlu kita ungkap dengan jujur dan berimbang, kita akui tidak ada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

" Kita Apresiasi akan kinerja Firdau, Mantan Wali Kota Pekanbaru, melalui jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran instansi pemerintah yang ada saat itu, telah berhasil membangun area perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, yang diperkirakan dengan memakan anggaran biaya sebesar Rp 1,4 Triliun (satu koma empat triliun rupiah) Tahun Anggaran 2014-2017 (Multiyear). " jelas Ismail Sarlata

Tidak hanya itu saja, Aparat Penegak Hukum (APH) baik di tingkat Kota maupun Provinsi hendaknya ikut memberikan Apresiasi kepada Firdaus, beserta jajarannya yang sampai saat ini dalam melaksanakan pembangunan, tidak tersandung oleh hukum, artinya semua yang dilaksanakan sudah sesuai dengan Juknis serta payung hukumnya.

"Apresiasi yang diberikan, berupa Kota Pekanbaru sudah bisa menjadi rool model bagi Kota dan Kabupaten lain dalam Wilayah Provinsi Riau, terutama Kepala daerahnya," tambahnya.

Rasanya hal ini, bukanlah sesuatu yang berlebihan dan mengada - ada, mengingat sampai saat ini pembangunan diarea Perkantoran Tenayan masih berlanjut.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ