Gelar Pelantikan BMI, PDIP Riau Merahkan Area Pelantikan

Sabtu, 04 Februari 2023 - 22:02:22 WIB Cetak

Pengurus DPD BMI Riau yang baru dilantik fhoto bersama Ketua DPD PDIP Riau dan Ketum DPP BMI

PEKANBARU - Pelantikan Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Riau digelar pada Sabtu (04/02/2023) bertempat di Mahligai Ballroom Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro Pekanbaru.

BMI adalah sayap Partai PDIP, yang merupakan salah satu dari motor bagi Partai PDIP untuk mencapai Kemenangan.

                                       

Sebelumnya sudah dilaksanakan lounching 10 unit Ambulance BMI Riau, yang akan melayani masyarakat dalam wilayah Provinsi Riau.Acara louncing Ambulance dipusatkan di Kantor PDIP Provinsi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

                                           

Pelantikan BMI Riau berdasarkan Surat Keputusan DPD PDIP Riau, tentang susunan pengurus BMI Riau, dengan Masa Bhakti sampai masa berakhirnya kepengurusan DPD PDIP Riau saat ini, adapun tugas pokoknya adalah menggalang masa dari komunitas komunitas yang berada dilingkungan masyarakat untuk bergabung dan menjadi suara sah bagi Partai PDIP Riau.

Sambutan pertamanya Darwin Hendry P Pangaribuan selaku Ketua BMI Riau yang baru saja dilantik oleh Ketua DPD PDIP Riau Zukri, berucap dengan semangat Merdeka !! Merdeka..!! Merdeka !! ucapnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PDIP Riau yang sudah melantiknya, tentunya saya tidak bisa membesarkan BMI sendiri ataupun bersama jajaran saya, tapi kami berharap peran Partai PDIP Riau.

"Terimakasih kepada Abangnda H.Zukri yang sudah melantik kami semua pada malam ini, kami harap abangnda membimbing kami agar kita sama sama besar dan besar sama sama," ucapnya.

Selanjutnya, Ketua PDIP Riau H.Zukri, pertegas bahwa jika kita memegang kekuasaan, maka kita akan mudah membuat kebijakan kebijakan yang peduli wong cilik.

"Selamat kepada pengurus BMI Riau, yang sudah dilantik, semoga BMI bisa memberi energi tambahan bagi PDIP untuk menjadi Partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain, walaupun itu hal hal kecil dan kuasai teknologi," pesannya.

Ia juga menambahkan bahwa perjuangan untuk 2024 tidak cukup hanya doa saja, namun lebih kepada kerja keras, kompak dan jaga Marwah Partai sampai kejenjang akar rumput, katanya.

Hampir senada Ketum DPP BMI M.Herviano Widyatama, juga menyampaikan ucapan selamat kepada BMI Riau yang baru dilantik.Ia mengapresiasi kekompakan PDIP Riau serta jajarannya, hingga pelantikan terlaksana dengan sukses.

"Selamat buat BMI Riau yang baru saja dilantik, amanah ini bukanlah ringan namun tidak berat jika dikerjakan dengan bersama, yaitu BMI harus tegak lurus dengan DPD PDIP Riau, agar Pemilu 2024 mendatang PDIP tetap menjadi Partai pemenang," tutupnya

Tampak hadir pengurus inti PDIP Provinsi Riau, H.Zukri selaku Ketua DPD PDIP Provinsi Riau (Bupati Pelelawan saat ini), Ketua DPP BMI M.Herviano Widyatama, Kasmarani (Bupati Bengkalis saat ini), Kaderismanto Sekretaris PDIP Riau, Ma'mun Solikhin Bendahara PDIP Riau, Syafruddin Poti Wakil Ketua DPRD Riau, Tengku Rusli selaku Pembina BMI Riau dan undangan lainnya.(Golan




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ