Pelantikan DPW CMMI Riau,Iman:Pemuda Adalah Garda Terdepan

Sabtu, 04 Februari 2023 - 13:59:10 WIB Cetak

Petaka CMMI Riau di kibarkan oleh Iman Suhendar

PEKANBARU - Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Cendikia Muda Muslim Indonesia (DPW CMMI) Riau masa Bhakti 2023 - 2028 digelar pada Sabtu (04/02/2023) bertempat Lt. 1 Hotel Grand Central Jalan Sudirman P.ekanbaru.

Pelantikan yang mengangkat tema " Kolaborasi Pemuda Menuju Indonesia Tangguh," langsung dihadiri oleh Pengurus DPP CMMI yakni Ketum CMMI Anhar Tanjung dan Sekjen DPP CMMI Rendy Julian.

DPW CMMI Riau yang di Nakhodai oleh Iman Sukendar sebagai Ketum DPW,  dibantu oleh Yurnalis sebagai Sekum dan Fiki Monaliza sebagai Bendum.Mereka diangkat berdasarkan Surat Keputusan DPP CMMI No 021/A/SK/1/2023 yang dibacakan oleh Sekjen Umum DPP Rendy Julian.

                                                 

sebagai pemuda pemudi Riau tentunya mereka saling bersinergi untuk menegakan dan memajukan CMMI di Bumi Lancang Kuning.

Sambutan pertamanya setelah dilantik, Iman Suhendar, menyampaikan yel yel ya dengan sebutan, siapa kita..!! hadirin menjawab CMMI...CMMI, disambung dengan ucapan CMMI..!! dijawab oleh kader bertaqwa kepada Allah semata.

"Pemuda adalah garda terdepan untuk membangun negara, tentunya pemuda yang berakhlak, Konaah dalam kemasan  Bhinneka tunggal Ika.Pemuda yang berkarakter Islam adalah pemuda berakhlaktukarrimah dengan bertujuan mempersatukan energi semua unsur dalam menjaga keutuhan Negara ini," katanya.

"Sebagai program jangka pendek DPW CMMI Riau, insyaallah dalam waktu dekat akan melantik Kepengurusan DPD CMMI 12 Kabupaten/Kota,159  DPC setingkat Kecamatan, 268  setingkat Ranting Kelurahan dan 1668 Desa dalam Wilayah Provinsi Riau," jelas Iman.

Kasan, mewakili Mentri Perdagangan RI, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya DPW CMMI Riau, ia berharap kepada DPW Riau untuk berperan aktif dengan menjadi motor bagi pemuda yang ada di Riau agar berkarya untuk daerah dan Negara.

Selanjutnya, Biro Kesra Provinsi Riau Syofwan Nazier, mengucapkan selamat atas pelantikan DPW CMMI Riau, dengan harapan pemuda yang ada di Riau, bisa berpartisipasi dalam membangun daerah.

"Selamat atas pelantikan DPW CMMI Riau, semoga wadah pemuda Islam ini, bisa menjadi wadah berkumpulnya pemuda yang cerdas, nasionalisme dan religi, sehingga akan lahir pemuda yang tangguh dan berakhlak untuk membangun Negeri," harapnya.(Golan)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ