Deva Restu Bumi Paskibra Termuda Kecamatan Basira

Jumat, 16 Agustus 2019 - 14:02:37 WIB Cetak

BASIRA-Deva Restu Bumi(15) Pelajar SMP Islam Terpadu Khairul Fikri Kelas III (3) menjadi Pasukan Pengibar Bendera temukan Dikecamatan Bagan Sinembah Raya.jumat (16/8)

Putra Pasangan Joneidi dan Nurasiah SHi termasuk pelajar yang berprestasi disekolahnya sehingga diusia yang belia sudah memiliki prestasi yang mentereng.

Hal itu dibenarkan oleh Pelatih Pasukan Paskibra Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Aipda Sitangang saat ditemui momenriau.com mengatakan Deva Restu bumi Ciri ciri Pasukan Pengibar Bendera yang memiliki karakter Disiplin kuat.

"Diusianya yang masih sangat muda Deva Restu Bumi adalah anak yang memiliki karakter kuat sehingga materi latihan yang kita berikan sangat cepat dipahami serta diterapkan,"Kata pelatih yang terkenal sangat dekat dengan calon Paskibra ini.

Aipda E.Sitangang menambahkan"jika Deva Restu Bumi dapat menjaga kepribadianya dengan Kedisiplinan saat latihan sebagai anggota Paskibra Kecamatan dipertahankan maka bukan tidak mungkin tahun depan dia akan menjadi Paskibra untuk Kabupaten,"Yakinya.

Joneidi Sebagai ayah dari Deva Restu Bumi mengatakan dirinya merasa bangga kalau anaknya terpilih menjadi salah satu Pasukan Pengibar Bendera Dikecamatan Basira.

"Siapa yang tidak bangga memiliki anak yang berprestasi, apalagi sebagai pasukan termuda dari 30 pasukan lainya apalagi cita cita anak saya ingin menjadi anggota Polisi agar bisa mengabdi untuk Negara "Ucapnya dengan Nada bangga

Dirinya menambahkan"memang kebiasaan dari dulu anak saya ini hidup cukup disiplin apalagi ibunya senantiasa mengawasi dengan ketat baik untuk pendidikan dan juga Harus senantiasa mengerjakan ibadah sholat lima waktu."Ujarnya.

"Saya berharap untuk tahun depan anak saya menjadi Pasukan Pengibar Bendera Untuk dikabupaten mewakili Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"Harapnya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ