Polsek Bagan Sinembah Gelar Jumat Barokah, Sambangi Keluarga Kurang Mampu.

Jumat, 16 Agustus 2019 - 12:39:21 WIB Cetak

BAGANBATU-Untuk semangkin Mempererat Jalinan Silaturrahmi antara Polri dengan Masyarakat Jajaran Polsek Bagan Sinembah Sambangi rumah warga gelar Giat sedekah Jumat Barokah.(16/8)

Keluarga Kurang Mampu yang menjadi Sasaran Sedekah Jumat Barokah kali ini Kediaman Junaidi Sitorus(60) warga Dusun Suka Rukun RT 01 RW 02 Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

Dari pantauan awak media Gelar bakti Sedekah Jumat Barokah yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu S.Silaban bersama dengan Panit II Binmas Aipda S.Rambe juga Bhabinkamtibmas Aipda Feri,S.Ap juga Briptu Basi Nasution menyerahkan langsung Bantuan Sembako serta uang saku.

Adapun bantuan yang disalurkan langsung pada saat itu Jumat (16/8) terdiri antara itu Beras 2 Karung telur ayam 2 Papan,Minyak Goreng teh dan gula juga Uang Saku

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol.H
Asmar melalui Kanit Binmas Iptu S.Silaban mengatakan Kegiatan Sedekah Jumat adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Bagan Sinembah.

"Dapat berbagi untuk Masyarakat yang kurang mampu sekaligus Mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat "Kata Kanit Binmas.

"Kegiatan Bakti Sedekah Jumat Barokan Sebagai bukti kedekatan dan kecintaan Polri dengan masyarakat terkhusus jajaran Polsek Bagan Sinembah,"Ucapnya kembali.

S.Silaban menyampaikan"mari kita bangun keakraban antara Polri dengan Masyarakat sebagai sarana penunjang program Polri yang promotor sehingah kepercayaan publik yang begitu besar saat ini semangkin besar lagi,"Pungkas Kanit Binmas.

Sekira pukul 10.00 Wib Gelar Sedekah Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah dan Situasi terdapat dalam keadaan aman dsn kondusif.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ