Polsek Simpang Kanan Gelar Jumat Barokah Didampingi Datuk Penghulu Bukit Damar

Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:01:41 WIB Cetak

SIMPANGKANAN-Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap M.Si Bersama jajaranya didampingi Datuk Penghulu Bukit Damar Jamil kembali menggelar kegiatan Sosial Jumat SedekahJumat.(16/8).
 
Dalam Giat Jumat Barokah Kali ini Kapolsek Bagan Simpang Kanan sekira Pukul 09.00 Wib menyambangi rumah Pardiono (60) dan Ibu Watiah Warga Dusun Polsus Kepenghuluan Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan.
 
Pasangan Pardiono dan Watiah dengan ekonomi yang kurang mampu dan memiliki Anak dengan Kondisi Cacat fisik dari kecil umur 2Tahun sampai dewasa umur 21 Tahun.
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap M.Si, memyampaikan Giat Jumat Barokah ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Warga Yang Kurang Mampu terkhusus diwilayah Hukum Polsek Simpang Kanan.
 
"Sampai kapanpun Polsek Simpang Kanan tetap peduli terhadap warga yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Polri," kata kapolsek Simpang Kanan.
 
Iptu Boy Setiawan S.Ap M.Si mengucapkan "Terima kasih kepada Datuk Penghulu Bukit Damar yang bersedia menemani saat penyerahan Bantuan Sedekah Jumat Berkah." ucap Boy.
 
Data yang Berhasil Momenriau Rangkum,Bantuan yang diberikan berbentuk Sembako yang terdiri
1karung beras 10kg,2 kardus mie Instan.
2 papan telur, 2 kg gula pasir, 2kg minyak goreng,2kaleng Sarden 2kotak teh,3 kaleng susu kental manis, 1bungkus Kecap, yang keseluruhanya diserahkan langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan.
 
Datuk Penghulu Bukit Damar Jamil memberikan Apresiasi kepada Kapolsek Simpang Kanan berserta Jajaranya yang begitu Peduli terhadap Warga yang kurang mampu diwilayahnya.
 
"Apresiasi yang luar biasa kami berikan atas apa yang selama ini telah digiatkan oleh Kapolsek Simpang Kanan yang sangat begitu peduli, sebagai bentuk kecintaan Polri kepada Rakyat." Ucap Datuk Penghulu dengan mata berkaca kaca.
 
Jamil menyebutkan" Selama kapolsek Simpang Kanan dipimpin oleh Iptu Boy Setiawan hubungan antara kepolisian dengan rakyat semangkin dekat sehingah rasa sungkan untuk berkomunikasi warga tidak terjadi lagi dan ini jelas menjadi dampak positif yang membuat Kamtibmas terjaga,"Ucap Jamil
 
Dalam Kesempatan itu juga tidak inggin ketinggalan Datuk Penghulu Bukit Damar ikut juga Meyantuni Keluarga Pasangan Pardiono dan Watiah.(Ndri)
 
 
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ