Sempena Milad Ke 3 Paslaku Riau, Drg.Iwan:Kita Semua Punya Tanggung Jawab Moral Untuk Membesarkannya

Ahad, 29 Januari 2023 - 11:05:28 WIB Cetak

Om om PasLaku Riau fhoto bersama Ketum dan Pembina

PEKANBARU - Milad ke-3 Pajero Sport Lancang Kuning (PasLaku) digelar pada Sabtu malam bertempat di Lt.2 Hotel Grand Central Jalan Sudirman Pekanbaru.

Dengan yel yel PasLaku, Guyub, Santun dan Solid, bergema dalam ruangan acara yang dipandu oleh MC.

Acara yang dikemas dengan meriah, sudah pasti ditata oleh tangan dingin seorang Ketua Panitia yaitu Om Triyono yang sudah mumpuni dibidang teknik mesin, dibantu oleh Om serta Tante yang sudah ditunjuk.

"Tidak terasa kita sudah berusia 3 tahun, saya ucapkan terimakasih kepada Om dan Tante yang terlibat, semoga kedepannya kita akan lebih baik lagi," jelasnya.

Pembina PasLaku Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Joko  Setiono, S.IK, SH, M.Hum, mengucapkan Selamat Milad yang Ke-3 buat PasLaku dan terimakasih buat Om dan Tante yang sudah mengundang kami.

" Selamat anniversary PasLaku yang ke-3, semoga tambah jaya dan selalu jadi pelopor berlalulintas yang benar, saya akui masyarakat Riau lebih disiplin bila dibandingkan dengan masyarakat tempat saya tugas terdahulu," ungkapnya.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Dwi Nur Setiawan, S.IK, MH, yang diwakili oleh Kasubdit Kamsel Polda Riau AKBP Irmadison, SH, menyampaikan mohon maaf Pak Dir, karena tidak bisa hadir, juga turut mengucapkan  selamat Milad kepada Poslaku yang ke-3.

"Selamat Milad Poslaku ke-3, semoga makin jaya kedepannya, dan mohon maaf saat ini atasan saya Pak Dirlantas tidak bisa hadir, sehingga beliau menugaskan saya untuk mewakilinya, namun beliau berpesan tetap mendukung dengan penuh atas giat yang sudah dan yang akan dilaksanakan oleh PasLaku,kedepannya," ucap Irmadison.

Ketua umum PasLaku Drg.Iwan yang familiar dengan panggilan komunitasnya Om Iwan, mengulas kembali saat pertama PasLaku terbentuk, awalnya kita hanya 30 orang saja dan sampai saat ini member kita sudah 110 orang.

                                           

"Terima kasih kepada undangan kami yang sudah iklas hadir baik dari forkopimda, stakeholder, Mitra kami, komunitas komunitas otomotif, Pengurus IMI dan Om serta Tante.Tentu banyak dinamika dalam komunitas ini, namun ini tidak menjadi halangan untuk kita berbuat yang lebih baik lagi kedepannya, selama berdiri kami juga berkegiatan yang sifatnya sosial yaitu touring sekaligus berbagi kepada member dan masyarakat yang layak menerimanya.Juga kami touring dengan membawa info info wisata yang ada di Riau, dengan harapan kedepannya kami akan kerjasama dengan Pemerintah Riau melalui Dinas Pariwisata dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini.Yabg paling penting pesan saya adalah bahwa kita semua yang berada dalam komunitas ini punya tanggung jawab moral untuk membesarkan PasLaku ini," tutupnya.(Golan)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ