Pelantikan Dan Pengukuhan IKA Alumni STM/SMK N 1 Pariaman Wilayah Riau Periode 2022 - 2026

Sabtu, 21 Januari 2023 - 12:12:36 WIB Cetak

Ketua IKA SMKN 1 Pariaman Wilayah Riau Ardhi Tanjung, saat memberi sambutan pertamanya setelah dilantik

PEKANBARU - Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) STM/SMKN 1 Pariaman Riau, langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKDP, Drs.H.Ali Mukhni.

Acara yang dibidani oleh Nursal selaku Ketua Pelaksana digelar pada Sabtu (21/01/2023) bertempat di Mahligai Ball Room Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Ardhi Tanjung saat menerima Petaka dari Ketum DPP PKDP

Dalam sambutannya Nursal, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersusah payah menyukseskan acara kita ini dan selamat atas terpilihnya Ardi Indra Putra Tanjung yang familiar dengan panggilan Ardhi Tanjung sebagai Ketua DPW IKA SMKN 1 Pariaman Riau periode 2022 - 2026.Tak lupa Nursal memohon maaf jika nanti dalam sajian, sambutan dan pelayanan panitia kurang berkenan mohon dimaklumi.

Setelah dilantik Ketua DPW SMKN  1 Pariaman Riau, Ardhi Tanjung langsung memberikan sambutan pertamanya dihadapan anggota dan undangan yang hadir.Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, Ketum PKDP dan undangan lainnya.

"Saya sangat apresiasi kepada panitia, yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga hal ini bisa menjadi contoh kepada anggota lainnya dalam membangun kesolitan kita di IKA ini," ucapnya.

Fhoto bersama pengurus IKA SMKN 1 Pariaman Wilayah Riau periode 2022-2026

Selanjutnya Ardhi Tanjung, mengatakan bahwa IKA SMKN 1 Pariaman Wilayah Riau, saat ini sudah berjumlah 11.000 alumni yang tersebar disemua daerah dalam Provinsi Riau, jumlah ini akan terus bertambah dan berkembang.

"Saat ini jumlah alumni kita sudah diangka 11.000 alumni, angka ini akan terus bertambah dan berkembang, kita akan terus bentuk pengurus IKA di 12  Kabupaten dan Kota se Riau, insya Allah pada tahun 2023 ini juga akan kita lantik semua pengurus daerah se Riau, selain itu target pengurus IKA, bagaimana bisa menyelesaikan pembangunan mesjid di sekolah kita dan mari sama sama kita jaga marwah alumni dan SMKN 1 Pariaman," harapnya.

Hampir senada Ketum DPP PKDP, mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Ardhi Tanjung dan kawan kawan untuk menjalankan roda organisasi IKA SMKN 1 Pariaman Wilayah Riau, dengan benar dan solid, agar tercapai semua program program kerja yang sudah direncanakan jauh sebelumnya oleh pengurus IKA terdahulu.

" Selamat dan sukses saya ucapkan kepada pengurus IKA yang baru dilantik, semoga amanah dan bisa membawa IKA ini lebih baik dan maju kedepannya, jaga Marwah SMKN 1 Pariaman, dimanapun adinda adinda berada," ungkap H.Ali Mukhni yang pernah menduduki Kursi Bupati Padang Pariaman 2 priode.

Tampak hadir Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Drs Anwar, M.Si, Ketua DPW PKDP Riau H.Herman Nazar, SE, M.Si, PKDP Pekanbaru H.Abu Bakar Siddik, SH, MH, Ketua Gempar Riau H.Amran Tambi, Kepsek SMKN 1 Pariaman Erizal, S.Pd, MM, Bundo Kandung PKDP Hj.Yurni Elok dan undangan lainnya.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ