Lomba Gerak Jalan, Meriahkan HUT RI Ke-74 di Sabak Auh

Kamis, 15 Agustus 2019 - 12:28:12 WIB Cetak

Camat Amin Soimin, SH, M.Si saat memimpin rapat staf persiapan lounching CFD dan lomba gerak jalan antar pelajar se-Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) RI Ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Kecamatan melalui Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) P & K Kecamatan Sabak Auh akan menaja acara lomba gerak jalan antar pelajar yang akan diikuti oleh peserta dari seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Informasi yang dihimpun oleh awak media dari Korwilcam P & K Kecamatan Sabak Auh,  lomba gerak jalan akan  diikuti oleh Pelajar SMA/SMK/MA dan SMP/MTs, SD/MI sederajat yang terdiri dari tingkat SD/MI sebanyak 24 Regu Pa/Pi terdiri dari 12 Regu Putra dan 12 Regu Putri. Sedangkan dari tingkat SMP/MTs sebanyak 12 Regu Pa/Pi yang terdiri dari 6 Regu Pa dan 6 6egu Pi, dan dari tingkat SMA/SMK/MA sebnayak 10 Regu Pa/Pi terdiri dari 5 Regu Pa dan 5 Regu Pi, dengan masing-masing Regu terdiri dari 10 anggota + 1 pemimpin regu = 11 org. Kriteria Penilaian antara lain Ketepatan aba2 gerak jalan, Kekompakan, Keseragaman,  Keserasian dan Kreatifitas.


Korwilcam P & K Kecamatan Sabak Auh Herman Umar, S.Pd yang dihubungi melalui saluran whats up pribadinya "Iya benar mas, arahan Pak Camat Amin Soimin dalam rapat staf beberapa hari yang lalu sempena memeriahkan HUT RI di Kecamatan Sabak Auh selain pelepasan peserta lomba gerak jalan di halaman kantor camat, juga sekaligus akan dilakukan lounching car free day (CFD) di komplek lapangan olah raga Kampung Bandar Sungai sebagai Ibu Kota Kecanatan Sabak Auh, yang akan dilaksanakan pada minggu pagi tanggal 18 Agustus 2019" ujar Herman dengan penuh semangat.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ