Sekcam Bagan Sinembah Gelar Goro Menjelang HUT RI Ke 74

Rabu, 14 Agustus 2019 - 18:31:46 WIB Cetak

Istimewa

BAGANSINEMBAH- Dalam Rangka menyambut peringatan HUT RI ke-73 dan persiapan Pawai Akbar Sekretaris Camat Bagan Sinembah Gelar Gotong Royong di lapangan Bola Kaki Bagan Batu.Rabu (14/8).

Bersama Jajaran pemerintah kecamatan Bagan Sinembah baik Polri dan TNI semua membersihkan Fasilitas Lapangan Bola Kaki yang akan digunakan untuk Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus Nantinya.

Sekretaris Camat  Bagan Sinembah H.Darsono SE mengatakan dirinya mewakili Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP.M.Si  yang kebetulan tidak dapat hadir dikarena padatnya jadwal beliau menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya mewakili Ibu Camat yang kebetulan dirinya tidak dapat hadir dikarenakan beliau memantau (Keliling,red) persiapan disemua Kepenghuluan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia," ucap Sekcam.

H.Darsono SE menjelaskan"Kegiatan Gotong Royong saat ini diadakan serentak ditiga (3) lokasi yaitu Kantor Camat Bagan Sinembah serta Lapangan Bola Kaki yang akan digunakan sebagai tempat Upacara nantinya juga Dikepenghuluan Bhayangkara Jaya sehingah Ibu Camat mengintruksikan kepada saya untuk berbagi tugas," jelas H.Darsono.

Disebutkan oleh Sekretaris Camat Bagan Sinembah gotong royong  yang digelar saat ini diharapkan "tidak hanya dalam upaya pembersihan berbagai sarana perkantoran dan fasilitas pendukung tapi juga sebagai wujud kekuatan kepedulian serta silaturrahmi yang terus dibangun untuk kebersamaan masyarakat Rokan Hilir," Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ