Camat Basira Hadiyono SH serahkan Atribut Paskibra.

Selasa, 13 Agustus 2019 - 14:42:42 WIB Cetak

Ket.Hadiyono SH saat secara simbolis menyerahkan Atribut Paskibra

BASIRA- Begitu Semangatnya Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono SH dalam menyambut peringatkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke74 dirinya langsung yang menyerahkan Atribut kebesaran Paskibra kepada 30 Personil Pasukan.Selasa (13/8).

Dari pantauan awak media Momenriau.com.di kantor Camat Basira Hadiyono SH disela-sela penyerahan tersebut sempat memberikan motivasi kepada anggota pasukan  Pengibar Bendera.

"Saya yakin adek adek semua akan mampu maksimal dalam Pengibaran Bendera nantinya dimomen paling sakral di Negara kita ini."kata Camat Hadiyono.

Dilanjutkan oleh Hadiyono SH,"selama hampir Satu bulan penuh dilatih pembentukan karakter Pasukan oleh pelatih pelatih yang kita sediakan sehingga terbangun jiwa Patriotisme disetiap anggota Paskibra,"Ujarnya.

Hadiyono menambahkan,"Keberhasilan Upacara  HUT Kemerdekaan yang Ke 74  yang tinggal berapa hari lagi itu dilihat dari Suksesnya Pasukan dalam Pengibaran Bendera dan penurunan bendera nantinya."Terangnya.

"Saya yakin sepenuhnya dibawah kepelatihan Aipda Sitangang,  Brigadir Surbakti dan bapak Edi seluruh Pasukan siap secara keseluruhan untuk mensukseskan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019,"Pungkas Camat Basira (Ndri).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ