Paskibra Kecamatan Basira Dan Balai Jaya Latihan Bersama.

Selasa, 13 Agustus 2019 - 13:36:15 WIB Cetak

Ket.Sekcam Balai Jaya Junaidi A.p didampingi Sekcam Basira HM Yusuf M.Si dan Kasubag Pemerintahan Eka Iskandar S.Ap saat memberikan pengarahan.

BASIRA-Peringatan HUT Republik Indonesia Yang Ke 74 yang tinggal berapa hari lagi Paskibra Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya mengelar Latihan Bersama.Selasa (13/8)

Gelar latihan bersama yang digagas untuk saling berbagi informasi dan komunikasi sesama pasukan yang dibentuk khusus Pengibaran dan penurunan Sang saka merah Putih dihari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri Oleh Sekretaris Camat Basira Drs,H.M Yusuf M.Si dan Sekcam Balai Jaya Junaidi.Ap dan Kasubag Kepegawaian Balai Jaya Eka Iskandar S.Ap, Halman S.Ap ditempatkan Dihalaman Kantor Camat Basira.

Sekretaris Camat Balai Jaya Junaidi.Ap mengatakan kepada momenriau.com kegiatan Latihan bersama antar dua Kecamatan ini sebagai bahan motivasi bagi adek adek pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

"Tujuan latihan bersama ini bukan untuk mencari salah atau saling menyalahkan tetapi sebagai bahan motivasi dan evaluasi untuk hasil yang maksimal." Ucap Sekcam Balai Jaya.

Junaidi.Ap menyampaikan Koreksi kepada seluruh Personil Pasukan Pengibar Bendera dengan Nada yang memotivasi sehingga suasana tidak tegang tetapi mencair"Diseluruh Indonesia tidak ada Upacara HUT Kemerdekaan tanpa Paskibra jadi harus kalian sadarin  Nafasnya HUT Kemerdekaan ini adalah Paskibra,"jelasnya.

"tanggung jawab kalian sangat besar harus sukses mengabarkan sang saka merah Putih karena Nilai perjuangan akan Pengibaran Bendera merah putih dipundak kalian semua jadi siapkan segala aspek baik fisik maupun mental."Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ