Hukrim.

"Apakah Ini Sebuah Tamparan ?"

Senin, 19 Desember 2022 - 19:49:32 WIB Cetak

Foto dikutip dari media Alurnews.com (19/12-2022).

"Apakah Ini Sebuah Tamparan ?"

      (Momenriau.com Lingga). Dikutip dari media online Alurnews.com ditayangkan pada hari Senen (19/12-2022) dengan judul berita " Kejagung RI Periksa Terduga Mafia Lahan Di Lingga", membuat banyak kalangan masyarakat di Kabupaten berjuluk "Bunda Tanah Melayu" merasa gerah.
     Apa lagi pada pargraf pertama rilisan berita dimasud (dikutip dari media Alurnews.com-red) terbaca bahwa "Kejaksaan Agung Republik Indonesia dikabarkan telah melakukan pemeriksaan terkait peralihan status ratusan hektar Lahan Hutan Produksi Terbatas (HPT) di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau".
     Pada paragraf kedua (dikutip dari media Alurnews.com-red) tertulis, "Informasi yang diperoleh redaksi Alurnews.com, bahwa pemeriksaan dilakukan adanya praktek monopoli yang dilakukan mafia lahan di Lingga untuk kepentingan pribadi".
     Dengan adanya pemberitaan tersebut, terkait dugaan adanya "mafia lahan" di Kabupaten Lingga dan seandainya kemudian "Kejagung bisa membuktikan terhadap dugaan dugaan tersebut", maka sudah tepat rasanya kalau semua pihak berkompeten termasuk awak media kami di  di Kabupaten Lingga sebaik mengintropeksi dan bertanya dalam hati masing-masing dengan pertanyaan "kenapa harus Kejagung yang lebih dulu tahu dan berbuat ya ?".(MR Kepri 01).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ