PT Riau Lantik Beberapa Jabatan KPN Dalam Jajarannya

Senin, 19 Desember 2022 - 12:59:07 WIB Cetak

Saat pelantikan berlangsung, di Kantor PT Riau

PEKANBARU - Pengadilan Tinggi (PT) Riau, laksanakan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan  dalam wilayah kerjanya.

Acara yang langsung dipimpin oleh KPT (Ketua Pengadilan Tinggi) Riau Mohammad Idroes, SH, M.Hum, berlangsung dengan sukses, pada Senin (19/12/2022) bertempat di Ruang Sidang Cakra Kantor PT Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Ada beberapa jabatan KPN (Ketua Pengadilan Negeri) yang dilantik seperti, Dumai, Siak, Bengkalis dan Rohil, mereka dilantik serentak oleh KPT Riau, dengan nama nama sebagai berikut:
Efendi, SH, sebagai KPN Dumai
Muhammad Hibrian, SH, sebagai KPN Siak
Bayu Soho Suhardjo, SH, sebagai KPN Bengkalis
Rio Barten Timbul Hasahatan, SH, MH, sebagai KPN Rohil

KPT Riau mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah dalam bertugas sebagai abdi negara.

"Selamat kepada yang sudah dilantik, jagalah amanah ini dengan baik sesuai tanggung jawab yang diemban, dan kepada yang KPN yang lama terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Riau, selamat bertugas ditempat yang baru," pungkas Idroes, saat dikutip dari sambutannya.

Tampak hadir dalam acara beberapa KPN atau yang mewakili seperti Pekanbaru, Bangkinang, Rohul, Kuansing, Pelelawan, Inhil, Inhu dan Meranti.Ada juga beberapa undangan dari keluarga inti, serta jajaran dari KPN yang dilantik.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Hukrim

Duel, Anak Tikam Ayah Kandung

Sabtu, 19 Desember 2020
Hukrim

76 Personil Polres Rohil Naik Pangkat

Sabtu, 02 Januari 2021
ƒ