PC Himpaudi Tenayan Raya Taja Pelatihan Kurikulum Merdeka Bagi Jajarannya

Jumat, 16 Desember 2022 - 16:26:58 WIB Cetak

Hari pertama pelatihan Kurikulum Merdeka oleh Deni Satria bagi PC Himpaudi Tenayan Raya

PEKANBARU -  Kurikulum Merdeka yang saat ini diterapkan pada semua jenjang satuan pendidikan membuat Himpaudi (Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Usia dini Indonesia) Pimpinan Cabang (PC) Tenayan Raya perlu taja pelatihan.

Guna lebih familiarnya Kurikulum Merdeka ke Tenaga Pendidik dilingkungan PAUD yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.Pelatihan ini mengangkat tema,"mari kita tingkatkan kualitas pendidik, untuk kemajuan lembaga dimasa depan".

Hal ini dibenar kan oleh Ketua PC Himpaudi Kecamatan Tenayan Raya Rita Elona, yang didampingi oleh Ketua Himpaudi Kota  Pekanbaru Lisia Karmila, kepada awak media saat pelatihan akan dimulai.

"Kurikulum merdeka sangatlah penting bagi  Tenaga Pendidik dimanapun mereka melaksanakan tugasnya dan dari jenjang satuan pendidik manapun," jelas Rita dengan tersenyum pada Jumat (16/12/2022) bertempat  di ruang belajar Hangtuah gedung BPMP Riau.

Pelatihan dengan nara sumber Dr. Deni satria, M.Pd sebagai mentor Kurikulum Merdeka Kemendikbud ristek,menghadirkan beberapa modul yang akan mempermudah Tenaga Pendidik dalam menerapkan Kurikulum Merdeka di PAUDnya.Pelatihan digelar selama dua hari (16-17 Desember 2022).

"Yang hadir saat ini tentunya orang orang ingin perubahan yaitu perubahan mindside sesuai yang diharapkan oleh Kurikulum Merdeka," ungkap Deni dikutip saat memberi penjelasan kepada peserta pelatihan Kurikulum Merdeka.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ