Kondisi Jalan dimusim hujan.

Salah Satu Jalan Antar Desa Di Indonesia Mebutuhkan Sentuhan Pembangunan.

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:44:24 WIB Cetak

Warga Desa Selayar Terjerembab Ketika Mengenderai Sepeda Motor Karena Kondisi Jalan Licin.(14/12-2022)

Salah Satu Jalan Antar Desa Di Indonesia Mebutuhkan Sentuhan Pembangunan.

      (Momenriau.com Lingga). Beberapa warga Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga bercerita, pada hari Rabu (14/12-2022) bahwa apabila berkenderaan roda dua, dari Kampung Tanjung Dua Desa Selayar ke Desa Penuba, harus extra hati-hati.
     Karena, kondisi jalan yang bakal dilalui, selain sangat memprihatinkan juga licin karena badan jalan adalah tanah kuning, juga bisa membahayakan sipengendara kalau nasib kurang baik dan kurang waspada.
     Menurut warga, pengendara kenderaan roda, acap kali tergelincir, namun belumlah ada yang sampai cidera parah, paling-paling keseleo saja.
     Kondisi jalan satu-satunya sebagai penghubung tiga desa yaitu Desa Selayar menuju Desa Pantai Harapan lanjut ke Desa Penuba, ketika musim hujan, sering sekali ada yang tergelincir dari kenderaan yang dipakai melalui jalan tersebut.
     Hampir semua warga di Kecamatan Selayar mendambakan adanya pembangunan jalan poros dimaksud, karena sangat menyusahkan ketika ada kepentingan, baik itu untk acara pernikahan, melayat kalau ada kematian serta untuk lain sebagainya.
     Oleh karena itu, bila memang program pembangunan nasional bertujuan untuk mensejahterakan rakyat dan apabila keuangan negara memungkinkan untuk disalurkan buat membangun jalan di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga Propinsi Kepri, maka jangan ditunda-tunda. Lagi pula, hamparan badan jalan, paling-paling tiga atau empat meter dan dengan panjalng jalan kurang lebih 6 Km. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ