Kepedulian.

Kepedulian CV.KAIROS ABADI SUKSES Terhadap Masyarakat.

Ahad, 11 Desember 2022 - 11:36:32 WIB Cetak

Dedi saat mengawasi kegiatan alat berat CV.Kairos Abadi Sukses, saat membuka jalan baru didesa Penuba Kecamat Selayar Kabupaten Lingga dipenghujung tahun2022

Kepedulian CV.KAIROS ABADI SUKSES Terhadap Masyarakat

     (Momenriau.com Lingga). Kepedulian nyata sudah diperlihatkan oleh CV.KAIROS ABADI SUKSES yang berkantor Pusat di Tanjungpinang terhadap lingkungan serta masyarakat Kecamatan Selayar umumnya serta masyarakat Desa Penuba khususnya.
    Bentuk kepedulian dimaksud pada hari Senen (05/12-2022), CV.Kairos Abadi Sukses menerjunkan alat beratnya untuk membantu masyarakat melalui Kades Penuba Syafri dalam membuka jalan baru menuju kelokasi lapangan bola kaki milik Desa Penuba.
     Dikonfirmasi kepada Dedi selaku manjemen lapangan CV.KAIROS ABADI SUKSES, dia menjelaskan, "sebagai perusahaan yang saat ini alat-alat beratnya yang ada diKecamatan Selayar, tentunya kami juga mendukung setiap kegiatan positif demi kemajuan desa Penuba khususnya serta Kecamatan Selayar umumnya".
      "Kalau sudah menyangkut kepentingan umum dan dibutuhkan masyarakat, maka kami dari pihak CV.Kairos Abadi Sukses, mengenyampingkan dulu tentang apakah kegiatan itu menguntungkan atau tidak, sebab pada prinsipnya, kami ingin turut serta berpartisipasi dalam membangun di Kecamatan Selayar ini", tutup Dedi kepada awak media kami.
     Perlu diteladani serta bila memungkinkan, prinsip suatu perusahaan yang ada di Indonesia ini alangkah baiknya mencontoh seperti apa yang sudah diperlihatkan oleh CV.Kairos Abadi Sukses terkait apa itu "kepedulian terhadap masyarakat sekitar lokasi keberadaan perusahaan".(edysam).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ