Kegiatan.

Masyarakat Penuba Berterima Kasih Kepada Pemkab Lingga & CV.KAIROS ABADI SUKSES.

Ahad, 11 Desember 2022 - 11:11:34 WIB Cetak

Masyarakat Penuba Berterima Kasih Kepada Pemkab Lingga & CV.KAIROS ABADI SUKSES.

(Momenriau.com Lingga). Dipenghujung tahun 2022, masyarakat desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga merasa suka cita karena adanya pembukaan jalan baru menuju lapangan bola kaki desa tersebut.
     Dengan dibukanya jalan baru dimaksud, mempermudah masyarakat untuk menuju dari dan ke lapangan bola baik untuk bermain ataupun untuk latihan.
     "Sumber dana pelaksanaan kegiatan pembukaan jalan ini, bersumber dari bantuan Dinas Pekerjaan Umum (PU-red) tepatanya Bidang Bina Marga dengan sharing Dana Desa Penuba", jelas Syafri Kades Penuba kepada awak media pada hari Minggu (11/12-2022).
      "Sedangkan alat berat, dibantu oleh pihak CV.KAIROS ABADI SUKSES melalui pak Dedi alias Asiang selaku manjemen lapangannya", tambah Kades Penuba.
      "Ada tiga item kegiatan yang dilakukan, yaitu pematangan lahan untuk lokasi Astaka STQ tahun 2024 mendatang, pematangan lahan untuk lokasi lapangan volley ball dan pembukaan jalan menuju lapangan bola kaki", imbuh Syafri.
     Diakhir penjelasannya, Kepala Desa Penuba Syafri, mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengatakan, "sebagai Kades Penuba, saya sangat berterima kasih kepada pihak Pemkab Lingga dalam hal ini melalui Dinas PU, juga kepada pihak CV.KAIROS ABADI SUKSES yang sudah merespon keinginan masyarakat Desa Penuba yang sudah lama dinanti-nantikan dan akhirnya terwujud".
     Dikonfirmasi kepada Dedi selaku manjemen lapangan CV.KAIROS ABADI SUKSES, dia menjelaskan, "sebagai perusahaan yang saat ini alat-alat beratnya yang ada diKecamatan Selayar, tentunya kami juga mendukung setiap kegiatan positif demi kemajuan desa Penuba khususnya serta Kecamatan Selayar umumnya".
     "Kalau sudah menyangkut kepentingan umum dan dibutuhkan masyarakat, maka kami dari pihak CV.Kairos Abadi Sukses, mengenyampingkan dulu tentang apakah kegiatan itu menguntungkan atau tidak, sebab pada prinsipnya, kami ingin turut serta berpartisipasi dalam membangun di Kecamatan Selayar ini", tutup Dedi kepada awak media kami.(edysam).
     

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ