Meninggal Dunia.

Selamat Jalan Saudara Kami.

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:08:57 WIB Cetak

Almaehum Jonni Pakkun sewaktu masih hidup (dok.Momenriau.com)

Selamat Jalan Saudara Kami.

(Momenriau.com Kepri). Didapat surat terbuka pada sebuah group WhatsApp DPC AJOI & SAHABAT LINGGA yang bertuliskan kalimat ;
             

 "Selamat pagi Bapak/Ibu,         

Saya Nike, anak dari pak Jonni Pakkun, ingin memberitahukan kabar dukacita, ayahanda kami telah dipanggil Tuhan pada tgl 10 Des 2022, pukul 00.30 WIB,  di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta".
     Mendapatkan surat terbuka dimaksud, sontak membuat seluruh anggota DPC AJOI LINGGA, merasa berduka dan teringat akan perjuangan beliau (JONNI PAKKUN-red) yang sudah memperkenalkan Organisasi Pers dengan nama Aliansi Jurnalis Online Indonesia di Kabupaten Lingga.
     Dari awal sewaktu mau membentuk DPC AJOI dan sampailah dikukuhkan susunan keanggotaan Organisasi ini di Kabupaten Lingga tepatnya Di Dabosingkep, tidak bisa dipungkiri bahwa beliau (JONNI PAKKUN-red) sudah memberikan kontribusi spirit yang besar dan patut diteladani.
      Atas berpulangnya Jonni Pakkun yakni menghadap Sang Pencipta, dengan segenap rasa berbelasungkawa yang mendalam, maka Zulkarnaen S.Pd,i selaku Ketua DPC AJOI Lingga mengatas namakan seluruh keluarga besar mengucapkan dan mendo'akan ;
      "Selamat jalan Pak Jonni Pakkun untuk menghadap Sang Pencipta, semoga ditempatkan disorganya sang pencipta".
     Kepada seluruh keluarga besar almarhum Jonni Pakkun, segenap anggota DPC AJOI LINGGA mendo'akan;
     "Semoga sang pencipta dan penguasa alam semesta, senantiasa memberikan ketabahan".(MR Kepri 01).
     

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ