SIAK-(MOMENRIAU.COM). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Riau Ke-52 Tahun 2019, Bersamaan dengan pelaksanaan upacara di Ibu Kota Kabupaten Siak dan Kecamatan lainnya pada Jumat (9/8) Pemeintah Kecanatan Sabak Auh memgelar upacara di halam

Upacara HUT Provinsi Riau Ke-62 digelar di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 08:23:52 WIB Cetak

Camat Amin Soimin, SH, M.Si bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Provinsi Riau di Kecamatan Sabak Auh

SIAK-(MOMENRIAU.COM). Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Riau Ke-62 Tahun 2019, Bersamaan dengan pelaksanaan upacara di Ibu Kota Kabupaten Siak dan Kecamatan lainnya pada Jumat (9/8) Pemeintah Kecanatan Sabak Auh memgelar upacara di halaman Kantor Camat Sabak Auh Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Upacara HUT Provinsi Riau di Kecamatan Sabak Auh bertindak selaku Inspektur Upacara Amin Soimin, SH, M.Si Camat Sabak Auh dan Ketua LAM Kecamatan Sabak Auh M. Idrus yang membacakan visi dan misi Provinsi Riau, keduanya tampak kompak berpakaian melayu dan bertanjak. Sedangkan pemimpin/komandan upacra  langsung diambil alih oleh Tamtawi Danru Satpol PP Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Amin Soimin selaku Inspektur upacara selain membacakan Sambutan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si juga menyampaikan refleksi dan harapan sempena hari ulang tahun Provinsi Riau khususnya bagi kecamatan yang dipimpinnya itu "Bersempena HUT Provinsi Riau tahun ini, mari kita berazam dan satukan tekad untuk bersama-sama berinovasi memajukan dan mengharumkan kecamtan, kabupaten dan provinsi yang sama2 kita cintai ini" ujar amin yang diakhir sambutannya mengajak kepada seluruh peserta upacara dan element masyarakat sabak auh untuk mewujudkan Riau Bersatu, Riau Hijau Riau Bermartabat.

Bersempena hari ulang tahun Provimsi Riau Ke-62 Tahun 2019,  selain pelaksanaan upacara sebagai puncak peringatan HUT Provinsi Riau, sejak tanggal 1 s/d 9 Agustus 2019 masyarakat kabupaten siak dan sabak auh juga tampak memeriahkan dengan menggunakan busana/pakaian melayu baik di lingkungan pemerintah maupun  pendidikan serta masyarakat umumnya.(nzr).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ