RISBEN NDUWARI TS SE DPRD Rohil Fraksi Golkar lakukan Reses Masa Sidang III di Kecamatan Balai Jaya

Rabu, 07 Desember 2022 - 16:26:04 WIB Cetak

MR.com (BALAI JAYA) - Menampung Aspirasi Masyarakat, Risben Nduwari TS SE, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dapil 4 lakukan Reses masa Persidangan ke III di Kecamatan Balai Jaya, yang berlokasi di halaman kantor Kepenghuluan Balai Jaya, Rabu (07/12/2022).

Dalam acara Reses tersebut turut hadir Penghulu Balai Jaya Jafet Chandra. Dimana dalam sesi dialog, sejumlah usulan yang merupakan aspirasi masyarakat disampaikan oleh warga kepada anggota DPRD yang mewkili Dapil 4 tersebut.

Usulan yang disampaiakan warga berkaitan dengan infrastruktur yang dibutuhkan mulai dari lampu penerangan jalan, Pembangunan Jalan dan air bersih seperti pembuatan sumur bor.

Masyarakat berharap kepada perwakilannya di DPRD Rohil agar Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir supaya bisa bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan, karna menurutnya aspirasi yang disampaikannya merupakan pembangunan yang bersifat prioritas dan sangat dipentingkan oleh masyarakat umum.

“Kami mengharapkan kepada Perwakilan masyarakat DPRD agar bisa bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi yang telah kami sampaikan karna aspirasi yang sampaikan merupakan usulan pembangunan yang bersifat prioritas dan sangat di pentingkan oleh masyarakat umum,” harapnya.

Menjawab usulan masyarakat, Risben Nduwari TS SE mengatakan bahwa pihaknya (DPRD, red) akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Pekaitan.

“Reses yang baru kita laksanakan di Kepenghuluan Balai Jaya ini, bahwa terungkap banyak keinginan masyarakat yang disampaikan kepada kita, yaitu masalah pembangunan sumur bor dan masalah infrastruktur jalan dan lampu penerangan jalan,”ungkap Risben.

Aspirasi masyarakat yang tadi kita terima, nanti bersama-sama dengan anggota DPRD Rohil lainnya kita akan jembatani dan diperjuangkan pada anggaran tahun berikutnya .

Politis Golkar ini menambahkan, adapun usulan yang disampaikan masyarakat seperti lampu penerangan jalan ini sangat penting sekali karena ini termasuk prioritas yang diharapkan oleh masyarakat, begitu juga sarana air bersih dan infrastruktur jalan.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ