Motivasi Kades Kuala Raya.

Aliyunah Bangga Kepada Kadesnya.

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:13:58 WIB Cetak

Aliyunah Bangga Kepada Kadesnya.

     (Momenriau.com). Aliyunah Ketue Kelompok tani "Harapan Jaya" berusia 52 tahun warga Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, bercerita kepada awak media kami pada hari Sabtu (03/12-2022) tentang kegembiraannya.
     Dia (Aliyunah-red) merasa gembira karena sudah memanen hasil kebun kelompoknya yaitu palawija jenis jagung yang bulirnya rapat serta lumayan besar-besar.
     Dalam kesempatan bincang-bincang awak media kami dengan beliau (Aliyunah-red), dengan sangat gembira iya tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Kuala Raya (Misran-red).
     Aliyunah berterima kasih kepada Kadesnya karena, bimbingan serta gagasan beliau (Misran-red) ditambah bimbingan begitu tulus, sehingga kelompok menjadi termotivasi serta menjadi optimis.
     "Syukurlah kepala desa kami (Misran-red), dengan tidak bosan-bosannya memberikan bimbingan kepada semua kelompok tani didesa Kuala Raya ini, sehingga motivasi yang diberikan oleh beliau (Misran-red), menjadi seperti apa yang pak wartawan lihat saat ini, yaitu berupa panen jagung kami",demikian Aliyunah memaparkan.
     "Kinerja pak Kades kami (Misran-red) dalam memperhatikan peningkatan sektor ekonomi warganya tidak sekedar seremonial saja, akan tetapi penuh dengan pertimbangan dan terukur", imbuh Aliyunah lagi.
     "Indikasi penilaian yang saya katakan tadi, adalah terlihat dari didatangkannya seorang jebolan Universitan Gajah Mada yaitu ibu Epi untuk sebagai nara sumber serta pembimbing kami dalam melaksanakan kegiatan bercocok tanam saat ini", tutup Aliyunah.
     Seandainya semua Kepala Desa di Kabupaten Lingga ini memiliki semangat serta mampu memotivasi warga seperti Kepala Desa Kuala Raya (Misran-red), dapat dibayangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga tentunya sangat terbantu dalam hal meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ