Berkebun.

Suka Cita Misran Kades Kuala Raya.

Sabtu, 03 Desember 2022 - 00:18:11 WIB Cetak

Suka Cita Misran Kades Kuala Raya.

     (Momenriau.com Lingga). Raut wajah kegembiraan terpancar dari masing-masing anggota kelompok tani desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga saat awak media kami mengunjungi lokasi kebun palawija mereka, pada hari Jum'at (02/12-2022).
     Mereka merasa lega karena, pada hari Jum'at tersebut, mereka memetik hasil kerja keras yang sudah dilakukan pada sebelumnya dan saat ini mereka memanen sayuran berupa Kacang Panjang dan Ketimun.
     Bukan hanya wajah warga yang tergabung pada kelompok tani itu saja yang terlihat pancaran kebahagiaan, wajah Misran selaku Kepala Desa Kuala Raya tersebut juga tidak kalah memancarkan rasa suka citanya.
     Memang sebelum menjabat sebagai Kepala Desa, Misran yang berprofesi sebagai Jurnalis, dikenal rekan se-profesinya sebagai wartawan yang gigih dalam melaksanakan fungsinya. Mungkin oleh karena itulah maka warga sebagai kelompok tani desa Kuala Raya menjadi termotivasi.
     "Kegigihan sangat dibutuhkan dalam suatu tujuan yang ingin dicapai, disamping itu berdo'a kepada yang maha kuasa, itulah penerapan pak Kades kami (Misran-red) kepada kami warga kelompok tani yang beliau bimbing saat ini", demikian pengakuan salah seorang anggota kelompok tani kepada awak media kami yang enggan ditulis jati-dirinya. 
     Dengan panen berupa palawija yakni Kacang Panjang dan Ketimun oleh kelompok tani desa Kuala Raya, diharapkan dapat memotivasi desa-desa lainnya di Kabupaten Lingga umumnya dan Kecamatan Singkep Barat khususnya.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ