Mantap... Intelkam Polda Riau Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 02 Desember 2022 - 11:46:04 WIB Cetak

PEKANBARU -- Direktorat Intelkam Polda Riau kembali memberikan kepeduliannya kepada warga masyarakat.  Dan kali ini para petugas kepolisian itu memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu. 

Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Jumat (2/12/2022) ini dipimpin oleh Direktur Intelkam Polda Riau, Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto Sik Msi yang diwakili oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais SH MH.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais SH MH kepada tiga orang warga jalan Patria Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. 

Ketiganya, masing-masing Misarni (45) yang berstatus janda dan membesarkan 3 orang anaknya dengan usaha cucian dan hingga saat ini dirinya masih mengontrak rumah. 

Siti Kamila (53) yang memiliki 4 orang anak, dan ironisnya anak paling besar mengalami stroke, serta Wiwid (43) yang tinggal di warung warung kecil terbuka di pinggir jalan Patria Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. 

Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian Polda Riau memberikan dukungan dan apresiasi serta semangat kerja kepada warga kurang mampu dan membutuhkan.
Dan selain berbagi, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

" Bantuan ini semata hanya untuk membantu warga masyarakat kita yang mungkin mengalami kondisi yang sulit terlebih melewati panjangnya masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mengancam, insya Allah kegiatan ini akan terus dilakukan, dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat bagi keluarga yang menerima," jelas Kompol Sasli Rais SH MH. 

Mantan Kapolsek Bangko ini juga berharap pemberian sembako dan air minum ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Kami harap, bantuan sembako yang kami berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan," kata Kompol Sasli Rais SH MH. 

Warga penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Riau khususnya Direktorat Intelkam Polda Riau yang telah memberi perhatian disela kesibukannya menjalankan tugas keamanan di Provinsi Riau yang sangat padat, dan mendoakan agar Polisi selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ