Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Laksanakan Pendampingan Stunting

Senin, 28 November 2022 - 10:21:53 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serma Syahruddin pada Senin (28/11/2022) kembali melaksanakan kegiatan pemantauan tumbuh kembang anak stunting.

Kali ini,  kegiatan itu dilakukan dengan mengunjungi rumah Ibu Rohayah yang memiliki anak Siti Aisyah (3) warga kelurahan Balai Jaya Kota kecamatan Balai Jaya. 

Dan sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak diwilayahnya, para Babinsa ini juga memberikan sembako sebagai dukungan moril kepada keluarga penderita stunting. 

Babinsa dalam upaya menurunkan stunting diwilayah Koramil 03/Bgs  mendata dan memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang anaknya yang mengalami gizi buruk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan,  bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak stunting yang ada diwilayah binaan.

" Dan juga mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan Asupan gizi pada anak, " ungkap Danramil. 

Pada kegiatan kali ini, lanjut Danramil lagi adalah merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ