Rumah Guru Digeruduk Personil Intelkam Polda Riau, Ini Sebabnya...

Sabtu, 26 November 2022 - 08:48:09 WIB Cetak

PEKANBARU -- Seorang pria paruh baya bernama Ujang Resmi (53) yang tinggal di jalan Kapau Sari Ujung Gang HM Nur kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru pada Jumat (25/11/2022) petang sekitar pukul 17.00 Wib didatangi personil kepolisian berpakaian preman. 

Dan usut punya usut, ternyata kehadiran polisi yang dipimpin oleh Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto Sik Msi yang diwakili oleh Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais SH MH adalah dalam rangka silaturrahmi.

Selain itu,  juga untuk memberikan kejutan kepada Ujang Resmi ini adalah sosok guru bahasa Inggris yang mengabdikan diri di SMA Negeri 11 Tenayan Raya Pekanbaru. 

Ujang Resmi adalah seorang guru Bahasa Inggris yang telah mengabdikan diri menjadi seorang guru di SMA 11 Tenayan Raya sejak tahun 2003 dan telah memasuki usia 53 tahun.

" Saat ini pak Ujang Resmi sedang mengalami sakit berupa pendarahan pada lambung serta telah melakukan cuci darah. Dan meski kondisi yang tidak sebugar sediakala, namun beliau masih berusaha datang kesekolah untuk memberi pelajaran Bahasa Inggris kepada siswa-siswi di SMA 11 Tenayan Raya. Semangat dalam mendidik siswa meski sedang berjuang mempertahankan kesehatan patut diberikan apresiasi yang tinggi," ujar Dir Intelkam Poda Riau,  Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto Sik Msi melalui Kompol Sasli Rais SH MH. 

Dan sehubungan dengan hal tersebut, Dir Intelkam Polda Riau mengunjungi dan melakukan silaturahmi langsung dengan Ujang Resmi.

" Dan juga sekaligus menyampaikan surprise ucapan Selamat Hari Guru ke 77 dan memberikan bingkisan dan bantuan materi sebagai bentuk kepedulian kepada Bapak Ujang Resmi, terang mantan Kapolsek Bangko ini kembali. 

Atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh personil Polda Riau itu, bapak Ujang Resmi mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan agar Polda Riau sukses.

" Terimakasih banyak kepada bapak-bapak dari kepolisian.  Dan semoga kedepannya Polda Riau bisa terus menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Provinsi Riau, dan berharap kegiatan mulia seperti ini bisa di pertahankan," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ