Panen Raya Perdana, Bupati Tersenyum Bahagia

Rabu, 07 Agustus 2019 - 13:38:39 WIB Cetak

Bupati Lingga H Alias Wello memanen padi pada panen raya perdana, Rabu (7/8

Lingga (Momen Riau)- Tepat pukul 08.12 WIB H Alias Wello SIp  Bupati Kabupaten Lingga melaksanakan panen perdana dilokasi sawah desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir. Senyum penuh kebahagiaan,  terpancar diwajah sang Bupati Kabupaten yang kerap juga disebut sebagai Kabupaten Bunda Tanah Melayu.

Entah disengaja atau tidak, sang bupati yang akrab dipanggil bung Awe, pada saat itu, mendampingi siswa berseragam memegang alat pemotongan padi. Seakan-akan tersirat suatu pengharapan, anak itu dengan bersama-sama teman seusianya, ketika dewasa kelak, dapat meneruskan harapan Awe & Nizar yaitu untuk menjadikan Kabupaten Lingga sebagai Kabupaten Terbilang dengan menyandang gelar Lumbung Padi Nasional Indonesia.

Disela-sela acara panen  Bupati Kabupaten Lingga ini menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. 

Salah satu tokoh yang tidak ingin ditulis namanya menyebutkan sikap tegas dan berpandangan jauh kemasa depan yang dimiliki oleh pak Awe dan Nizar ditambah dengan tidak mudah menyerah serta selalu berkeinginan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, patut untuk diteladani oleh masyarakat.

"Sudah sama-sama kita lihat, bahwa suatu upaya keras yang dilakukan H Alis Wello dan M Nizar sebagai Bupati & Wakil dibarengi dengan do'a, selalu membuahkan hasil,"katanya.

Laporan: Edysam




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ