Ketua PKK Rohil Serahkan Sembako pada Milad Aisyiyah ke 105

Rabu, 07 Agustus 2019 - 13:29:05 WIB Cetak

Ketua PKK Rokan Hilir Hj Lena Puspasari Surya Arfan foto bersama pengurus Aisyiyah pada Milad Aisyiyah ke 105 sekaligus memberikan santunan kepada lansia

Bagansiapiapi (Momen Riau)-  Dengan mengangkat tema "aktualisasi risalah pencerahan untuk dakwah melintas batas" Mild Aisyiyah ke 105 terus berupaya merangkul masyarakat. Diantaranya mengadakan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis untuk lansia dan pembagian sembako.

Kegiatan puncak Mild diadakan di panti asuhan Aisyiyah putri Bagansiapiapi dihadiri oleh pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Rokan Hilir diwakili sekretaris, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Riau, Ketua PKK Rokan Hilir  Hj Lena  Puspasari Surya Arfan, Ketua PDA Riau dan tamu undangan lainnya. 

"Di umur kita yang kian bertambah ini, kita harus terus bermuhasabah diri dan instrospeksi. Apa yang yang sudah kita lakukan untuk masyarakat? Apa yang sudah kita berikan? Ini harus menjadi momen kita untuk lebih peduli lagi dengan sesama,"ungkap Wakil ketua PDA Riau seklaigus Ketua Bidang Kesehatan PDA Riau Hj Rahimun SST MARS dalam sambutannya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Panitia Milad Aisyiyah ke 105 Asropuani MM. Ia mengatakan jika dikaji secara umur, 105 tahun sudah banyak yang mati, namun Aisyiyah akan  tetap hidup dan menghidupkan serta berkembang untuk menjalankan program program yang sudah ditetapkan dewan pimpinan pusat. 

"Seharusnya kegiatan ini dilaksanakan bulan Juni, namun karena kita menyambut bulan puasa makanya baru sekarang kita bisa adakan," katanya. 

Ia mengatakan, ada pun beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan adalah pembinaan kepada orang tua asuh panti dan kita berikan sembako.

"Kami undang senior care untuk mengikuti pengobatan gratis, pembinaan rohani atau tabligh, menyantuni senior care, tabligh Akbar,"sebutnya. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah sehat panti asuhan Aisyiyah putri Bagansiapiapi dan ditutup dengan acara makan bersama.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ