Satgas Nusantara Polda Riau 4 Personil Polsek Bagan Sinembah Jemaah 3 Hari

Selasa, 06 Agustus 2019 - 08:30:25 WIB Cetak

Istimewa

BAGANBATU-Satgas Nusantara Polda Riau ( Riau Gemilang ) Riau memakmurkan masjid dan lingkungan mengeluarkan Jemaah selama tiga(3)hari dimasjid Al Muhajirin kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Sebagai bentuk revolusi mental dan serta kepedulian terhadap lingkungan akan pengaruh pengaruh negatif Sehingga Polsek Bagan Sinembah terjunkan 4 personilnya untuk menjadi Dai Umat bersama Jemaah Sipil yang dibimbing Oleh Ustad Usman, Kamis (3/8)Kemarin.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar, kepada momenriau.com membenarkan, telah menurunkan personil Polsek Bagan Sinembah bersama dengan masyarakat Dakwah selama tiga (3)hari Dimasjid Al Muhajirin.

"Satgas Nusantara Polda Riau (Riau Gemilang) Personil Polsek Bagan Sinembah,Polres Rokan Hilir sebagai bentuk Revolusi akan iman dan kerisauan terhadap umat,"kata pak Haji Asmar.

Mantan Wadir Tahti Polda Riau Kompol H.Asmar berpesan kepada seluruh Masyarakat bahwa masa sekarang ini antara Polri dan Masyarakat tidak ada pembatasan sehingga kedekatan dan rasa saling memiliki terbangun secara humanis.

"Mari kita bersama-sama Memakmurkan masjid masjid agar jalinan Ukhuwah Islamiyah terjalin dan menjaga lingkungan menjadi suatu kerukunan yang aman tenteram dan tertib,"Pesan Mantan Wadir Tahti Polda Riau.

Dalam hal ini Asmar berharap dengan diturunkan Selama tiga(3) hari personil Polsek Bagan Sinembah agar menjadi Dai Umat,"Mari kita nilai dari sisi positif kegiatan ini karena murni kegiatan didasari dari rasa kerisauan terhadap pengaruh pengaruh negatif yang sudah mulai mengkikis norma norma agama agar kedepanya masjid masjid menjadi ramai kembali sehingga pengaruh negatif akan hilang dengan sendirinya disaat iman sudah melekat didiri kita."haramnya.

"ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Bagan Sinembah setiap bulan akan kita kirim personil personil kita dimasjid masjid yang ada diwilayah hukum kita."Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ