Perbakin Pekanbaru Dilantik, Target Juara Umum Pada Porprov X 2022 Kuansing Mendatang

Kamis, 27 Oktober 2022 - 23:03:50 WIB Cetak

Pelantikan Pengkot Perbakin Pekanbaru masa bhakti2022 - 2026

PEKANBARU - Pengurus Kota (Pengkot) Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia)  Pekanbaru dilantik langsung oleh Ketua PW Perbakin Provinsi Riau Dedi Handoko (DH) pada Kamis (27/10/2022) bertempat lantai 2 Hotel Grand Elite Jalan Riau Pekanbaru 

DH mengucapkan selamat atas dilantiknya Kiki serta kawan kawan sebagai Pengkot Perbakin Pekanbaru.Pengkot Perbakin Pekanbaru yang dinakhodai oleh Kiki DW, diharapkan dapat menoreh prestasi yang lebih lagi dari sebelumnya, apa lagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Porprov X 2022 pada 12 November mendatang di Kuansing.

"Hari ini Kiki DW serta kawan kawan sudah sah menjadi Pengkot Perbakin Pekanbaru masa bhakti 2022 - 2026, selamat dan sukses ..!!!, tentunya kami Pengurus PW Riau serta masyarakat Pekanbaru berharap sekali agar Pengkot Pekanbaru menjadi juara umum pada Porprov X 2022 di Kuansing nanti, menembak adalah salah satu cabor yang akan diperlombakan diPorprov X mendatang," harap DH.

Demikian juga harapan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun,S.Stp M.Ap pada saat memberikan sambutannya, mari bersinergi dengan semua pihak agar Perbakin Pekanbaru bisa mengukir berprestasi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat atas pelantikan Pengkot Perbakin Pekanbaru, selalulah bersinergi dengan semua pihak, ukirlah prestasi dicabor menembak agar bisa membawa nama Kota Pekanbaru menjadi juara, baik diPorprov 2022 mendatang maupun dikancah nasional jika perlu sampai mendunia," kata Muflihun.

Pidato pertama Kiki DW, selaku Ketua Pengkot Perbakin Pekanbaru, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan pelantikan ini, serta mohon maaf kepada semua undangan jika ada kekurangan disana sini.

"Terima kasih kepada PW Perbakin Riau yang sudah berkenan melantik kami, saya berjanji akan mengharumkan nama Perbakin Pekanbaru agar bisa selalu menjadi juara dalam event event kedepannya, khusus untuk Porprov X 2022 di Kuansing nanti, dengan potensi dan keyakinan kami insyaallah target kami adalah juara umum," kata Kiki dengan semangat.

Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan pemberian plakat Perbakin kepada yang berhak dan sekaligus fhoto bersama, baik anggota Perbakin maupun undangan yang hadir.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ