Sempena HUT RI Ke 74 Penghulu Sunarso Himbau Warganya Pasang Umbul-umbul Dan Bendera Merah Putih

Senin, 05 Agustus 2019 - 13:38:55 WIB Cetak

ket.Terlihat Datuk Penghulu Bahtera Makmur ikut memasang umbul umbul untuk areal sekitar Kantor Penghulu

BAGANBATU-Sempena Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 74 ,Datuk Penghulu Bahtera Makmur, Sunarso menghimbau warganya untuk memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih.

Prihal tersebut disampaikan oleh Sunarso disaat sela sela dirinya ikut memasang umbul-umbul diareal kantor Kepenghuluan.Senin (5/8).

Kepenghuluan Bahtera Makmur sudah mengeluarkan surat edaran himbauan untuk dibagikan kepada seluruh warga melalui perangkat RT.

"Saya menghimbau agar seluruh warga dikepenghuluan Bahtera Makmur agar memasang umbul-umbul serta bendera merah putih," katanya.

Dalam hal tersebut Sunarso berpesan kepada seluruh Warganya untuk ikut serta meperingati  HUT Kemerdekaan dikarenakan hari yang paling sakral dalam sejarah Negara kita ini.

"Mari kita sama sama memeriahkan HUT Kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mengibarkan Merah Putih dibumi pertiwi ini," pesanya.

Sunarso menambahkan"dihari yang sakral itu mari kita mengisi dengan kegiatan yang Positif yang penuh edukasi sebagai bentuk pesan moral agar kita semua dapat menunjukan jati diri Negara yang berdaulat dan kuat,"ucapnya.

Dirinya menegaskan"jangan ada satu wargapun yang tidak pasang Bendera Merah Putih,"Pungkas Sunarso (Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ