Tingkat Antusiasme Masyarakat Meningkat Saksikan Penutupan MTQ ke 16

Ahad, 04 Agustus 2019 - 21:44:12 WIB Cetak

Masyarakat Rokan Hilir padati taman Budaya batu enam Bagansiapiapi untuk menyaksikan penutupan MTQ ke 16 Kabupaten Rohil, Minggu malam (5/8)

Bagansiapiapi- Ratusan warga memadati lapangan taman budaya batu enam untuk menyaksikan penutupan MTQ ke 16 kabupaten Rokan Hilir, Minggu malam (4/8). Penutupan dilakukan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin didampingi kepala OPD dan Forkompinda

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan penutupan MTQ tahun ini meningkat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah kendaraan yang diparkir sepanjang jalan masuk lokasi. Lantunan ayat suci Alquran dari qori terbaik Rokan Hilir ikut ambil bagian. 

"Ingin tau siapa pemenang nya. Ditambah lagi makin penasaran dengan acaranya karna lihat lampu sorot,"kata Ijum warga Pelabuhan Hulu kepada Momen Riau malu malu. 

Ia dan keluarga datang dan ingin menyaksikan penampilan dan rangkaian acara yang disuguhkan. Ia mengaku sangat kagum dengan Astaka MTQ yang di bangun megah dan di hiasi lampu warna warni.

"Astakanya bagus, mewah. Kalau bisa mau berfoto nanti," terangnya. 

Pantauan di lapangan, hingga berita ini dinaikkan kegiatan masih berlangsung meriah dan masyarakat masih memenuhi lapangan taman budaya batu enam Bagansiapiapi.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ