DPD Laskar Palapa Audensi Ke Mapolresta Pekanbaru, Priabudi:DPD Palapa Riau Energi Baru Bagi Kami

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:27:29 WIB Cetak

Kapolresta dan Pengurus Laskar Palapa Riau

PEKANBARU -  DPD Laskar Palapa - Gemagong Pancasila Provinsi Riau beraudensi ke Mapolresta Pekanbaru, pada Selasa (18/10/2022) bertempat diruang kerja Kapolresta, Kombespol Dr.Priabudi, S.I.K MH, jalan A.Yani Pekanbaru.

Audiensi berlangsung santai,dialog menarik diselingi nostalgia beliau saat masih sekolah serta saat beliau mendaftar menjadi Taruna  AKABRI saat itu.Kebetulan Priabudi adalah putra asli yang lahir dan besar di Pekanbaru tanah Melayu bertuah.

Bang Budi sapaan akrab beliau menerima baik kehadiran pengurus LASKAR PALAPA dengan hangat dan penuh persahabatan,didampingi oleh Kasat intel Kompol Efrianol beserta anggotanya, sementara LASKAR PALAPA tampak Ketua DPD Laskar Palapa Provinsi Riau V.Antoni, Wakil Bendahara GolanLubis, Wakil Ketua bidkum Aidil fitsen, SH, Wakil Ketua bidang Organisasi D. Sigalingging,Wakil ketua bid Senibudaya Munazlen Nazir dan DanSat Alex Indra.

LASKAR PALAPA -GEMAGONG PANCASILA  menjabarkan visi misinya oleh Ketua bidang Hukum, Aidil dengan tujuan menyelamatkan ideologi PANCASILA dan mengaplikasikannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.Kami siap bersinergi bersama TNI-POLRI menangkal segala bentuk Radikalisme dan anti Pancasilais serta demi menjaga keutuhan dan kedaulatan Bangsa Indonesia.

"Kami juga sangat mengharapkan arahan dan petunjuk dari pak Kapolres serta jajaran  untuk mengarahkan kami dalam melaksanakan tupoksi sesuai visi misi kami, Laskar Palapa juga berharap agar  dilibatkan dalam giat jajaran bapak Kapolres yang sesuai dengan bidang kami," jelas Aidil. 

Disela pembicaraan Kapolresta  menghimbau ajakan untuk semua lapisan masyarakat juga organisasi untuk bersinergi menjaga kesatuan, persatuan dan menjaga dasar negara PANCASILA, menuju masyarakat yang Nasionalisme yang cinta PANCASILA.

"Dengan hadirnya Laskar Palapa di Riau, tentu menambah energi baru bagi Pemerintah dan masyarakat Pekanbaru, terutama Polri dalam mensosialisasikan  bahaya bagi masyarakat yang tidak Nasionalisme apa lagi sampai tidak mencintai Pancasila," ungkap Priabudi.

"Masyarakat Kota Pekanbaru sangat lah beragam baik suku, agama dan etnis, jadi mari kita jaga kekompakan, saling menghargai dan saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan sehari hari, agar tercipta kehidupan yang aman, nyaman dan damai," harapnya.

Selanjutnya Kapolresta mengajak semua yang hadir untuk fhoto bersama dan sekaligus pamit untuk menghadiri rapat evaluasi di Mapolda Riau.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ