Didampingi Kanit Lantas, Kapolsek Bagan Sinembah Turun Ke Pajak Lama Sampaikan Himbauan Ops Zebra LK

Selasa, 11 Oktober 2022 - 10:44:37 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Usai apel pagi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AmKep didampingi Kanit Lantas AKP Syaf Yandra SH diikuti jajaran pada Selasa (11/10) turun ke Pajak Lama Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait Ops Zebra Lancang Kuning ( LK) tahun 2022. Disela- sela itu juga Kapolsek, Kanit dan jajaran melakukan penertiban dan pengaturan lalu lintas.

" Dalam Ops zebra LK ini kita menyasar Pajak Lama untuk memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung," ujar Kapolsek Kompol Jhon Firdaus didampingi Kanit Lantas AKP Syaf Yandra SH.

Lebih lanjut lagi Kapolsek menyampaikan, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya sesuai tema Ops Zebra kali ini " Tertib Berlalulintas  Guna Mewujudkan Kamseltiblancar yang Presisi"' .

"  Dengan turunya Polri disini masyarakat lebih nyaman dan arus lalulintas kendaraan juga menjadi tertib dan lancar," ujarnya lagi.

Ditambahkannya Kaoolsek, adapun himbauan yang disampaikan tersebut yakni, dilarang menggunakan ponsel saat berkendara, dilarang pengendara dibawah umur, dilarang berboncengan lebih dari sat orang, harus menggunakan helm SNI dan safety belt, tidak melebihi batas kecepatan, dilarang berkendara dalam pengaruh alkohol dan dilarang melawan arus.

" Untuk itu kita harapkan kepada seluruh warga masyarakat agar kiranya dapat  tertib berlalulintas," Himbau Kapolsek Kompol Jhon Firdaus.(min).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ