Warga Tuntut Janji Humas PT.BMA Jalan Depan Pajak Lama Akan Diperbaiki Setelah Lebaran.

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 10:29:21 WIB Cetak

Istimewa

Laporan:Andri

BAGANBATU-Warga Kecamatan Bagan Sinembah tuntut janji Humas Pt.Bangunan Mitra Abadi (BMA) Medan MP.Nababan selaku Pemenang tender perbaikan Riau-sumut, bahwa jalan tepat persis depan pajak lama akan diawali setelah lebaran.

Warga yang ditemui awak media Momenriau.com Parli mengatakan mana janji humas Pt.BMA yang mengatakan jalan akan diperbaiki setelah lebaran.Sabtu (3/8).

"Seharusnya Pt.BMA bertanggung jawab atas ucapan humasnya jangan hanya menyenangkan hati masyarakat saja kenyataannya tidak ada realisasinya,"katanya.

Parli Farendra mengecam hal yang dilakukan Pt.BMA yang menimbun lubang jalan depan Pajak lama tersebut dengan batu kerikil.

"Seharusnya kontraktor perbaiki jalan lintas Riau-sumut yang menimbun jalan tersebut dengan batu kerikil yang sangat membahayakan keselamatan orang lain,"Kecamnya.

Parli menambahkan"Terbukti sudah ada jatuh korban sampai membuat hilangnya nyawa orang setelah lubang tersebut ditimbun oleh humas Pt.BMA medan, dan seharusnya mereka bertanggung jawab karena aktivitas mereka sehingga nyawa orang melayang terkena pentalan batu kerikil tersebut."ketusnya.

Perihal tersebut Warga berharap Pemerintah Daerah (Pemda) harus bertindak tegas atas ucapan yang sudah disampaikan oleh humas kontraktor tersebut,"Harusnya Pemerintah memanggil Kontraktor pelaksana perawatan dan perbaikan  jalan lintas Riau-sumut untuk menjelaskan kenapa janji tersebut belum direalisasikan,"tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak dari Pt.Bangunan Mitra Abadi Medan belum dapat ditemui atau dikonfirmasi.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ