Cegah Peredaran Narkoba Unit Binmas Lakukan Sosialisasi Pencegahan Disekolah.

Jumat, 02 Agustus 2019 - 13:41:19 WIB Cetak

Ket:Unit Binmas Aipda S.Rambe bersama Bhabinkamtibmas dan Mahasiswa saat Sosialisasi Pencegahan Penyalahangunaan Narkoba

BAGANBATU-Sekolah Menengah Pertama SMP Swasta Manunggal, jumat (2/8) pagi Disambangi Unit Binmas Polsek Bagan Sinembah Aipda S.Rambe dan Bhabinkamtibmas Aipda Feri Harianto SA.p Lakukan Sosialisasi Penyuluhan penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan Remaja.

Hadir dalam Sosialisasi Mahasiswa yang  sedang melaksanakan kegiatan Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) Dikecamatan Bagan Sinembah.

Sosialisasi pencegahan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba mendapat respon positif dari Pihak Sekolah juga antusias Siswa yang luar biasa.

Kepala Sekolah SMP Swasta Manunggal Khairul.SE mengapresiasi langkah langkah Sosialisasi yang dibangun oleh Polsek Bagan Sinembah."Apresiasi atas kepedulian Polsek Bagan Sinembah yang begitu peduli terhadap persoalan Maraknya peredaran Narkoba dan kenakalan Remaja yang sudah cukup mengkwatirkan pada saat ini,"Ucapnya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar mengatakan melalui Aipda S.Rambe,sosialisasi ini bukti Responsif kepedulian Polri terhadap Maraknya Peredaran Narkoba dikalangan remaja.

"Sebagai wujud kepekaan dan kepedulian Polri terhadap situasi lingkungan yang saat ini sudah sangat meresahkan, baik dari peredaran Narkoba maupun Kenakalan Remaja,"Kata Aipda S.Rambe.

Aipda S.Rambe menghimbau,"kepada seluruh peserta Sosialisasi Siswa SMP Swasta Manunggal untuk menjauhi segala kegiatan yang bersifat Negatif karena masa depan Bangsa ini ada ditangan Generasi muda serta maju dan mundur nya negara ini ada dipundak adek adek sekalian sebagai penerus Bangsa,"Himbau Aipda S.Rambe.

Bhabinkamtibmas Aipda Feri Harianto SAP menyebutkan sampai kapanpun kita akan senantiasa melakukan Sosialisasi Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja,"Atas rasa kepedulian kita akan senantiasa lakukan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba disekolah sekolah yang ada Dikecamatan Bagan Sinembah," Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ