Minibus Ugal ugalan Seruduk Toko Variasi Bersyukur Tidak Ada Korban Jiwa

Jumat, 02 Agustus 2019 - 11:53:45 WIB Cetak

Ket:Terlihat Minibus PT.Lamsayang Ngeruduk Toko Buta butar Variasi

BAGANBATU- Toko Butar Butar Variasi serta mobil pribadi merk Expander tanpa belas kasian diseruduk Minibus PT.Lamsayang dengan kecepatan tinggi sementara atas Insiden tersebut tidak ada korban jiwa,Jumat (2/8).

Informasi yang dirangkum momenriau.com dilokasi kejadian minibus dari arah medan mengeruduk Toko Butar Butar Variasi hingah Ringsek parah dibagian depanya.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut Budi (26) merlihat Minibus PT.Lamsayang dari Arah medan ugal ugalan dengan kecepatan tinggi.

"Bus tersebut kejar kejaran dengan bus lain tetapi entah apa sebabnya tepat depan sini Bus tersebut kehilangan kendali sehinga oleng kekanan terus menghantam belakang mobil pribadi Expander baru masuk dari samping menghantam terali besi Toko Variasi milik butar butar," terang warga tersebut.

Budi menambahkan,"bersyukurnya anggota Butar Butar Variasi tidak tepat didepan toko tersebut sehinga tidak ada yang terluka,"jelasnya.

Untuk sementara Penumpang Bus tidak ada yang terluka dan sudah kembali meneruskan perjalananya dengan mengunakan Bus Lainya.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ