Didaulat Jadi Irup di SDN 002, Lurah Ajak Pelajar Hormati Orang Tua dan Jaga Kebersihan

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:15:39 WIB Cetak

BAGANBATU -- Lurah Bahtera Makmur Kota,  Halman SAP didaulat untuk menjadi Irup pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SD Negeri 002 kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah,  Senin (3/10/2022).

Dihadapan ratusan orang siswa siswi dan para guru, Lurah menyampaikan pentingnya untuk selalu menghormati kedua orang tua dan berprilaku sopan,  ramah serta senantiasa menyampaikan salam. 

Dan selain itu,  Lurah juga mengingatkan para pelajar untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan sekolah. 

" Jika sehabis jajan, hendaknya sampah-sampah jangan dibuang sembarangan untuk itu buanglah sampah ditempat yang sudah disediakan. Dan anak-anak juga kita minta untuk menjaga keamanan dalam lingkungan sekolah," ujar Halman. 

Dalam kesempatan itu Lurah juga mengucapkan selamat kepada seluruh majelis guru dan juga pelajar yang telah berhasil mempersembahkan prestasi ditingkat kabupaten Rokan Hilir. 

" Alhamdulillah, selamat kepada keluarga besar SDN 002 kecamatan Bagan Sinembah yang terletak di Bahtera Makmur Kota yang telah berhasil menjadi juara pertama Sekolah Adiwiyata tingkat kabupaten Rokan Hilir, " terang Halman. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ