Pajero Kontra Sepeda Motor, 2 Tewas Satu Luka

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:08:39 WIB Cetak

BANGKOPUSAKO -- Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi diruas jalan lintas Sumatera. Dan kali ini yang menjadi korbannya adalah pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Supra X tanpa nopol.

Dimana, kedua korban meninggal tersebut masing-masing Iwan (35) warga jalan lintas Kubu kecamatan Kubu dan Ridho Alfi Syahri (21) warga Gang Pinang Baris Pelawi Utara kabupaten Langkat,  Sumatera Utara (Sumut). 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum,  Sabtu (1/10) menyebutkan, bahwa kecelakaan maut itu terjadi diruas jalan lintas Riau-Sumut Km 8 Balam kecamatan Bangko Pusako,  Jumat (30/9) sekitar pukul 16.15 Wib. 

Kapolres Rohil,  AKBP Andrian Pramudianto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi yang disampaikan oleh Kanit Laka,  Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Dijelaskan Kanit Laka,  bahwa kecelakaan itu bermula sewaktu satu unit sepeda motor Jupiter Z tanpa nopol yang dikendarai Putra Simatupang warga jalan Proyek Kepenghuluan Bangko Pusaka, kecamatan Bangko Pusako datang dari arah luar jalan menuju jalan utama lintas melaju dengan kecepatan rendah.

Dan sesampainya di jalan aspal pada saat yang bersamaan dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu datang satu unit mobil Pajero nopol BK 1785 YL yang dikemudikan oleh Gunawan Marpaung (42) warga Stasiun Aek Pamingke kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Sumatera Utara (Sumut) melaju dengan kecepatan Tinggi.

Karena terkejut kedatangan sepeda motor serta jarak yang sudah terlalu dekat sehingga mobil Pajero langsung menabrak sepeda motor Jupiter Z tanpa nopol. 

Dan saat itu juga pengemudi mobil Pajero tetap berusaha membanting Stir ke kanan jalur jalan dari arah kedatangannya. Karena laju mobil yang tinggi,  sehingga mobil langsung oleng dan terbalik balik di jalan aspal.

Dan saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung datang satu unit sepeda motor Honda Supra X tanpa nopol yang dikendarai oleh Iwan dengan membonceng Ridho Alfi Syahri melaju dengan kecepatan sedang.

Mobil Pajero pada saat terbalik itu tiba-tiba menabrak Sepeda motor Supra X serta melindas pengendara dan penumpang sepeda motor Supra sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpang meninggal dunia. 

" Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani,  sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan, " ujar Ipda Suherfin Siregar. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ