SIAK-(MOMENRIAU.COM). Pemerintah Kecamatan Sabak Auh melalui Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 Tahun 2019 menyelenggarakan pekan olah raga kecamatan (PORCAM) yang akan di pusatkan di lapangan olah raga Kampung Bandar Sungai Kecam

Camat Sabak Auh Buka Pekan Olah Raga Kecamatan Sempena HUT RI Ke-74

Jumat, 02 Agustus 2019 - 07:42:12 WIB Cetak

Camat Sabak Auh saat acara pembukaan pekan olah raga Kecamatan Sabak Auh sempena HUT RI Ke-74.

SIAK-(MOMENRIAU.COM). Pemerintah Kecamatan Sabak Auh melalui Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 Tahun 2019 menyelenggarakan pekan olah raga kecamatan (PORCAM) yang akan di pusatkan di lapangan olah raga Kampung Bandar Sungai  Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Penyelenggaraan PORCAM 2019 Kecamatan Sabak Auh telah dibuka secara resmi oleh Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si didampingi Iptu Iswandi, SH Kapolsek Sabak Auh, Kamis sore (01/08).

Dalam pertandingan perdana cabor sepakbola antara FC Laksamana vs Guntung FC. Tampak turut hadir Ketua KONI Sabak Auh Poniman bersama Misbah Munir Penghulu Laksamana/ Ketua Apdesi Sabak Auh, Penghulu Putra Fajar Kampung Bandar Sungai dan undangan lainnya dalam acara pembukaan porcam sempena HUT RI 2019 di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Ketua Panpel HUT RI Nartam Miharja yang sehari-hari menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kecamatan  Sabak Auh dalam laporan pembukaanya menyampaikan bahwa kegiatan PORCAM ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkam HUT RI ke 74  di Kecamatan Sabak Auh. ada 5 (lima) Cabor yang akan dipertandingkam antara lain : Sepak Bola, Bola Volly, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Badminton.

"Iya mas, kamis sore ini acara pembukaan dengan pertandingan perdana cabor sepak bola, secara serentak juga akan dilaksanakan cabor lainnya" ujar nartam.

Nartam Miharja yang baru baru ini ditunjuk oleh Camat sebagai Ketua Grand Design Destinasi Wisata Sabak Auh ini juga berharap event-event olah raga yang dilaksanakan akan dirancang menjadi destinasi wisata olah raga di Kecamatan Sabak Auh 

"Menindaklanjuti arahan camat, kami akan rancang event2 olah raga menjadi destinasi wisata olah raga termasuk rencana lounching CFD di sekitar lokasi lapangan olah raga kampung bandar sungai sebagai ibu kota Kecamatan Sabak Auh Kabupaten siak" urai Nartam dengan penuh semangat. (nzr).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ